mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Jumat, 15 Januari 2021 - 19:34 WIB

Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal

TANJAB BARAT – Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.  H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan jelas II B Kualatungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01/2021).

Serah terima jabatan dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH. Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan agama Kualatungkal, camat Bram itam, Kapolsek dan para kepala unsur kementrian hukum dan HAM Jambi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2021

Diakhir sambutannya wakil bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Iman Siswoyo, Bc.IP,. SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru.

Share :

Baca Juga

Berita

Petugas Unit Siaga SAR Berhasil Selamatkan Dua Orang Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Melayat KH. Abdullah bin Syekh Abdul Wahab, UAS: Beliau Paman Sekaligus Ayah Kami yang Baik

Berita

Jelang HUT RI ke-75, Nelayan Tanjabbar Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Berita

Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial

Berita

Kantongi Rekomendasi PAN, Anwar Sadat – Hairan Siap Berlayar

Berita

Jelang Perayaan Natal Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

Berita

Unggul Jauh Hitungan Cepat, UAS: Terima Kasih Banyak Semuanya,Insyah Allah menuju Tanjung Jabung Barat Lebih Berkah

Berita

Kemenag Tanjab Barat Mencatat Ada 52 Calon Jama’ah Haji Lakukan Pembatalan