mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kandidat

Minggu, 1 November 2020 - 11:06 WIB

Ustadz Anwar Sadat Mengajak Umat Islam Perbanyak Sholawat Nabi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TANJAB BARAT – Masyarakat Parit Arman Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Betara menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Huda, Sabtu (31/10/20) malam.

Acara tersebuh dihadiri tokoh masyarakat, tamu undangan dan menghadirkan penceramah Al Mukaromah Al Ustadz Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Dalam tausiyahnya Ustadz H. Anwar Sadat mengungkapkan, bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  H.Assek: ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kondisi dan Kebutuhan

“Untuk itulah marilah kita bertafakur sampai sejauhmana kita dapat melaksanakan contoh tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari guna mewujudkan Masyarakat Tanjab Barat yang “Baldhatun Thoyyibatun Wwa’robbunGhofur,” ungkapnya.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, UAS mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

“Umat Islam dalam menyambut peringatan hari kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19,”ucapnya.

Lanjutnya, untuk memperingati maulid kali ini, ia juga mengajak umat Islam untuk memperbanyak bacaan sholawat Nabi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari terus memperbanyak shalawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam rahmatan lil ‘alamin ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajaknya. (4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami

Kandidat

Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Kandidat

Politik Tidak Harus Bermusuhan, Hairan: Politik Itu Indah

Kandidat

UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat

Kandidat

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup

Kandidat

UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendaluh

Kandidat

Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah

Kandidat

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan