mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Minggu, 1 November 2020 - 11:06 WIB

Ustadz Anwar Sadat Mengajak Umat Islam Perbanyak Sholawat Nabi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TANJAB BARAT – Masyarakat Parit Arman Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Betara menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Huda, Sabtu (31/10/20) malam.

Acara tersebuh dihadiri tokoh masyarakat, tamu undangan dan menghadirkan penceramah Al Mukaromah Al Ustadz Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Dalam tausiyahnya Ustadz H. Anwar Sadat mengungkapkan, bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  Setia Menemani Suami,Ummy Dila: Selalu Ikhtiar Insyah Allah Perjuangan Ini Berbuah Manis

“Untuk itulah marilah kita bertafakur sampai sejauhmana kita dapat melaksanakan contoh tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari guna mewujudkan Masyarakat Tanjab Barat yang “Baldhatun Thoyyibatun Wwa’robbunGhofur,” ungkapnya.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, UAS mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  142 Petugas KPPS Pilkada Tanjabbar Reaktif Rapid Test

“Umat Islam dalam menyambut peringatan hari kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19,”ucapnya.

Lanjutnya, untuk memperingati maulid kali ini, ia juga mengajak umat Islam untuk memperbanyak bacaan sholawat Nabi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari terus memperbanyak shalawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam rahmatan lil ‘alamin ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajaknya. (4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

Kandidat

Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, UAS dan Hairan mendapat Nomor Urut 2

Kandidat

Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Kandidat

Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

Kandidat

Kompak, Ibu Ibu Desa ini Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing

Kandidat

Dukungan dan Dorongan Terus Mengalir Untuk ANSHAR

Kandidat

Padati Aula Hotel Ariyad Pendukung UAS Hairan Nobar Debat Kandidat