mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kebakaran

Jumat, 11 Desember 2020 - 17:41 WIB

Ustadz Anwar Sadat di Dampingi Istri Tinjau Korban Kebakaran

Tanjab Barat – Jumat perdana usai dinyatakan menang versi hitung cepat Bupati terpilih Ustadz Drs. KH Anwar Sadat (UAS) sambangi korban kebakaran yang diterjadi di jalan elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya dan beri bantuan, Jumat (11/12/20).

Didampingi sang istri bersama partai pengusung, koalisi dan para pendukung tim serta media center Anshar, UAS sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Jumat malam tersebut.

BACA JUGA :  Jelang HUT RI ke-75, Nelayan Tanjabbar Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Ia menyebutkan bahwa, turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan elang ini.

” Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kami dapat berkunjung, mengunjungi rumah masyarakat kita,  yang kemarin mendapat musibah Kebakaran. Kita sangat berempati sekali apa yang dirasakan oleh masyarakat ini.” Ujar UAS.

Kata UAS, kebakaran memang sangat sulit untuk dihindari dengan kondisi alam saat ini.  Ini adalah ujian Allah subhanahu wa taala. Dan Mudah mudahan bisa diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Menggunakan Dua Water Bombing, Kebakaran Kebun Di Desa Muntialo Dapat Di Padamkan

“Kehadiran kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai rasa empati, dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat kita.  Mudah-mudahan Mereka diberi kesabaran oleh Allah subhanahu wa taala,” Ucapnya.

Share :

Baca Juga

Kebakaran

Menggunakan Dua Water Bombing, Kebakaran Kebun Di Desa Muntialo Dapat Di Padamkan