mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 17 Agustus 2020 - 21:18 WIB

Upacara HUT Proklamasi RI ke 75, Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial pada Ratusan Nelayan

Tanjab Barat – Tepat di hari memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020. Polres Tanjab Barat lakukan bakti sosial membagikan bantuan beras kepada para nelayan Kuala Tungkal.

Pembagian dilakukan usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 di atas kapal di perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal, Senin (17/08/20).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dihadiri Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, Kepala KSOP Prayetno, Komandan Polair Baharkam Polri, Danpos AL Jambi Benny, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Kasat Polair AKP Syaiful Anwar.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Luncurkan Program "GEBRAKKAN" Tahap II

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan pembagian sembako ini menyalurkan bantuan sosial Bapak Kapolri ke nelayan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.

“Tapi saya yakin semangat bapak-bapak para nelayan pesisir Timur Sumatera tetap menyala dalam menghadapi hidup dan gelombang ekonomi yg tengah dihadapi bangsa kita ini,” katanya.

Menurut Guntur, momen HUT RI ke 75 dimana bangsa tengah situasi pandemi COVID-19 ini, pihaknya mengajak bersama masyarakat untuk menjaga situasi wilayah.

BACA JUGA :  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

“Sampaikan salam kami kepada keluarga bapak-bapak dirumah, bersabarlah dan teruslah berjuang, kita tidak pernah takut gelombang karena kita sudah biasa berhadapan dengan badai,” pesannya.

Dengan situasi kondusif, dirinya berharap masyarakat tentunya akan tetap tenang melakukan aktivitas kegiatan sehingga produktivitas tetap berjalan dengan tetap megedepankan protokol kesehatan.

“Teruslah bersemangat, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan melindungi kita semua,” kata dia.(4R)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

9 Desember 2020 Masyarakat Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani

Polres Tanjab Barat

Polisi Perketat Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Kesehatan

Tingkatkan Patroli Polres Tanjab Barat Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Tanjab Barat

Ini 8 Titik Penyekatan Arus Lalu Lintas Oleh Polisi Dalam Kota Kuala Tungkal Di Malam Tahun Baru 2020

Kesehatan

Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Yang Terpapar Covid-19

Pencabulan

Seorang Guru Honorer Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes

Polres Tanjab Barat

Desa Mekar Alam Jadi Fokus Pengamanan Polres Tanjab Barat Saat Pilkada