mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Kamis, 10 Desember 2020 - 00:14 WIB

Unggul Jauh Hitungan Cepat, UAS: Terima Kasih Banyak Semuanya,Insyah Allah menuju Tanjung Jabung Barat Lebih Berkah

Tanjab Barat – Hasil hitung cepat real count Anshar Centre dari 70 persen tabulasi suara yang masuk, Paslon nomor 02 Ustadz KH Drs Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH (BERKAH) unggul jauh dari pesaingnya Paslon nomor urut O1 Mulyani – Amin (MULIA) 34 persen, dan paslon 03 Muklis – Supardi sebesar 21 persen perolehan suara.

Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) sampaikan terima kasih kepada parpol pengusung PAN, Gerindra, dan PKS, serta tim pendukung, relawan dan semua lapisan masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Laksanakan Musda,Najib Zamzami Terpilih Pimpin PKS Tanjab Barat

“Kami ucapkan ribuan terima kasih. Ini bukan kemenangan parpol, suku, ataupun kelompok, tapi kemenangan Tanjab Barat. Ini adalah kemenangan kita semua,” ujar Cabup Tanjab Barat, Drs KH Anwar Sadat, M.Ag, di Hotel Arryadh Kualatungkal, Tanjab Barat, Rabu malam (9/12/20).

Dikatakan UAS, jika ada pergesekan selama proses pilkada itu adalah bagian dari bunga bunga demokrasi.

“Kita ucapkan juga selamat kepada paslon 01 dan 03 karena mereka orang terbaik Tanjab Barat. Setelah ini kita sama-sama membangun Tanjab Barat, merajut kembali silaturahmi. Saya minta maaf jika ada kata ataupun perbuatan tim kami yang menyinggung,’ ucap UAS.

BACA JUGA :  Diduga Seludupkan Mobil Sedan Sport, Pemilik Mobil: Silahkan di Periksa Tidak ada Masalah

“Saya sebagai calon bupati minta maaf. Kita ajak paslon 01 dan 03 sama-sama kita membangun Tanjab Barat menjadi Tanjab Barat Berkah,” pungkasnya.

Meski sudah unggul jauh berdasarkan hasil hitung cepat Anshar Centre, namun UAS menegaskan untuk memastikan kemenangan secara resmi masih harus sedikit bersabar menunggu hasil hitung resmi KPU Tanjab Barat. (tim)

Share :

Baca Juga

Berita

Bappeda Tanjabbar Gelar Forum TJSLP 2020 Secara Zoom Meeting

Berita

Dua Posko Akan Didirikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Berita

Sudutkan Paslon UAS-Hairan Dengan Pesan Berantai OTT, Kapolres:Itu Pesan Hoax Tim Lagi Susuri Sumber Berita

Berita

Harga Cabai Merah Naik Pembeli Sepi

Berita

Laksanakan Musda,Najib Zamzami Terpilih Pimpin PKS Tanjab Barat

Berita

Peduli Lingkungan Sehat, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Air Mancur WFC

Berita

Breaking News,Nama Cawabup Terpilih Hairan Dicatut, Operandi Pelaku Minta Ditransfer Sejumlah Uang

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape