mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Politik

Minggu, 18 Oktober 2020 - 22:14 WIB

Pergerakan Umy Dhilah Sadat Menjadi Mesin Kemenangan UAS-Hairan

 

Tanjab Barat – Usai mendapat rekomendasi dan dukungan PAN, PKS dan Gerindra UAS-Hairan maju Pilkada Tanjab Barat 2020 dengan nomor urut 2.

Umy Dhilah terus gerilya dan mengenjot silaturrahmi. Istri Anwar Sadat menjadi mesin kemenangan ANSHAR megambil simpati kaum perempuan dari kota hingga melakukan kunjungan ke Desa-Desa menyapa warga.

Seperti saat menghadiri undangan mengisi acara pengajian dan sebagainya.

“Perjuangan Umy Dhilah sangat luar biasa menopang suami untuk menang dalam Pilkada ini,” ucap Ibu Mah warga Tanjab Barat.

Menurutnya, istri calon bupati seperti ini layak menjadi panutan dan dibantu perjuangannya, karena selalu dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH

“Sengaja Umy Dhilah kami undang agar warga khusunya ibu-ibu lebih kenal dan dekat dengan UAS lewat istri beliau,” ungkapnya.

Menurutnya lagi, Umy Dhilah adalah sosok negarawan dan sosok seorang Ibu layak jadi istri bupati yang dibutuhkan warga Tanjab Barat.

Pantas jika Umy Dhilah tampil ke permukaan sebagai ibu pejabat nanti. Penampilannya yang kalem, supel plus cantik membuat Umy Dhilah jadi daya tarik pemilih untuk sumainya Ustadz Anwar Sadat.

Apalagi, Umy Dhilah juga sangat aktif mendukung dan mendampingi suaminya bersosialisasi.

Sementara itu Umy Dhilah kemarin menurutkan tidak menyangka sambutan hangat dari warga yang turut mendukung UAS untuk menang pada Pilbup nanti.

BACA JUGA :  Money Politik Tidak Sama Dengan Perjanjian Politik

Terkait apa yang disampaikan saat sosialisasi. Ketua Tim Kartini Anshar ini memgatakan tidak muluk-muluk sesuai visi misi ANSHAR.

“Program untuk memajukan Tanjab Barat tentunya fokus pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat, pemberdayaan perempuan juga menjadi fokus,” imbuh dia.

Istri calon bupati H. Anwar Sadat ini meminta masyarakat ikut mensukseskan Pilkada dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ia juga mengingatkan simpatisan UAS-Hairan untuk patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona.(4R)

Share :

Baca Juga

Politik

H.Assek: ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kondisi dan Kebutuhan

Politik

Money Politik Tidak Sama Dengan Perjanjian Politik