mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 10:54 WIB

UAS Minta Seluruh Pendukung dan Simpatisan Politik Santun

 

Tanjab Barat – Anwar Sadat-Hairan ( Anshar) yang merupakan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terus lakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan simpatisannya.

Buktinya, di rumah kediaman Ketua DPD PAN Tanjabbar, H. Sjafril Simamora, SH, UAS menggelar siraturahmi dengan dihadiri pendukung dan ratusan simpatisan.

Ketua PAN Tanjabbar H. Sjafril Simamora dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kader PAN, termasuk juga kepada para Pendukung dan simpatisan UAS-Hairan.

” PAN mengharapkan seluruh kader dan partisipannya dapat menyukseskan Pilkada Tanjabbar dengan damai, menjaga keadaan tetap kondusif serta dukungan kepada kandidat yang diusung oleh PAN yakni H. Anwar Sadat,” Sebutnya.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Tahun 2020 Penumpang di Pelabuhan RoRo Terus Meningkat

Selain itu, Wakil Ketua DPRD itu juga mengingatkan simpatisan dan pendukung tetap menjaga protokol kesehatan ketika turun menyapa masyarakat sebagai salah satu upaya pemenangan pasangan Anshar.

” Penerapan protokol kesehatan juga sangat penting dalam upaya memutus rantai COVID-19 di tengah Pilkada 2020.” Ucapnya.

Sementara itu, Ustad Anwar Sadat(UAS) dalam sambutannya memohon do’a serta dukungan kepada seluruh simpatisan yang hadir.

Disisi lain ia juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan cerdas dalam menerima dan menyikapi segala isu-isu yang miring terhadap dirinya.

BACA JUGA :  Dihadapan Ratusan Warga UAS di Percayakan memberikan Wejangan Nasehat Kedua Mempelai

” Kita mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap menjaga kondusifitas hingga selesai Pilkada. Kita jadikan Pilkada 2020 ini sebagai momentum persatuan dengan terus semangat bersilaturahmi dan menjaga rasa kekeluargaan,” Ungkapnya.

Sosok Ulama yang juga anggota DPRD propinsi jambi ini pun tidak ingin ajang kontestasi demokrasi ini terjadi perpecahan di tengah masyarakat Tanjabbar hanya karena berbeda pilihan.

” Saya imbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tetap santun dan menjaga silaturahmi dengan siapa pun yang ditemui. Kita sukseskan Pilkada ini dengan cara-cara terhormat dan bermartabat untuk Ciptakan Tanjab Barat Berkah,” pungkasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Pasangan Paslon UAS – Hairan Akan Mendaftar Ke KPUD Tanjab Barat

Pilkada

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Pilkada

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Pilkada

Maju Calon Bupati, Ustadz Anwar Sadat: Amanah Masyarakat dan Panggilan Hati

Pilkada

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible

Pilkada

Pilkada 9 Desember 2020 Mencari Pemimpin Bermutu, Aripin:Jangan Salah Pilih

Pilkada

Polisi Sudah Petakan Sejumlah Akun Palsu Propaganda Pilkada di Medsos Admin Group Akan Dipanggil

Partai

PKS Resmi Berikan Rekomendasi pada Pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar