mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kesehatan / Tanjab Barat

Selasa, 1 September 2020 - 15:52 WIB

UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Hairan menjalani Uji Swab di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Selasa (01/09/20).

Selain SKCK,PCR (Polymerase Chain Reaction) atau disebut juga Tes Swab merupakan salah tahapan atau salah satu syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat.

Sebagai seorang Ulama dan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) berlambang Matahari Terbit ini, UAS juga mengatakan, Uji Swab atau PCR ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Tanjab Barat nanti.

 

BACA JUGA :  Jelang HUT RI ke-75, Nelayan Tanjabbar Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

“Saat ini kita sudah melakukan Tes Swab sebagai salah satu persyaratan pendaftaran di KPUD Tanjab Barat, untuk mengikuti Pilkada sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati nanti,”ucap UAS yang di dampingi Calon Wakil Bupati Hairan.

UAS juga menuturkan, untuk selalu memanjat syukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini sudah selalu di berikan kesehataan fisik dan kemudahan urusan.

BACA JUGA :  Dibangun Milyaran Rupiah Pasar Kawasan Pedesaan Tidak Dimanfaatkan

“Insya Allah dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, sampai saat ini kita diberikan kesehatan serta kemudahan urusan hingga sampai pendaftaran di KPUD Tanjab Barat,”tutur UAS.

Katanya lagi, kemungkinan hasil uji swab ini akan tau paling lama dua hari. Menunggu hasil dari PCR ini keluar,selalu berdoa semoga nanti hasilnya baik.

“Sebagai seorang muslim, kuncinya selalu berdoa dengan mendekatkan diri selalu pada Allah SWT,semoga nanti hasilnya baik.Baik untuk diri sendiri dan orang banyak, semoga Berkah,”pungkasnya.(TIM)

Share :

Baca Juga

Kebakaran

Menggunakan Dua Water Bombing, Kebakaran Kebun Di Desa Muntialo Dapat Di Padamkan

Partai

Rayakan HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berikan Tali Kasih Ke Anak Panti Asuhan Aisyah

Tanjab Barat

UAS-Hairan Jadi Magnet Tersendiri Bagi Generasi Milenial ANSHAR

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes

Pemerintahan

Hasil Audit BPK, Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

Kunjungan

Hadiri Panen Raya Ustad Anwar Sadat dan Hairan di Sambut Antusias Ratusan Warga

Kasus

Kejari Tanjab Barat Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu