mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kesehatan / Tanjab Barat

Selasa, 1 September 2020 - 15:52 WIB

UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Hairan menjalani Uji Swab di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Selasa (01/09/20).

Selain SKCK,PCR (Polymerase Chain Reaction) atau disebut juga Tes Swab merupakan salah tahapan atau salah satu syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat.

Sebagai seorang Ulama dan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) berlambang Matahari Terbit ini, UAS juga mengatakan, Uji Swab atau PCR ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Tanjab Barat nanti.

 

BACA JUGA :  Pasien Suspek Covid-19 Di Tanjab Barat di Makamkan Melalui Protokol Kesehatan

“Saat ini kita sudah melakukan Tes Swab sebagai salah satu persyaratan pendaftaran di KPUD Tanjab Barat, untuk mengikuti Pilkada sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati nanti,”ucap UAS yang di dampingi Calon Wakil Bupati Hairan.

UAS juga menuturkan, untuk selalu memanjat syukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini sudah selalu di berikan kesehataan fisik dan kemudahan urusan.

BACA JUGA :  Money Politik Tidak Sama Dengan Perjanjian Politik

“Insya Allah dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, sampai saat ini kita diberikan kesehatan serta kemudahan urusan hingga sampai pendaftaran di KPUD Tanjab Barat,”tutur UAS.

Katanya lagi, kemungkinan hasil uji swab ini akan tau paling lama dua hari. Menunggu hasil dari PCR ini keluar,selalu berdoa semoga nanti hasilnya baik.

“Sebagai seorang muslim, kuncinya selalu berdoa dengan mendekatkan diri selalu pada Allah SWT,semoga nanti hasilnya baik.Baik untuk diri sendiri dan orang banyak, semoga Berkah,”pungkasnya.(TIM)

Share :

Baca Juga

Partai

Rayakan HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berikan Tali Kasih Ke Anak Panti Asuhan Aisyah

Pilkada

Maju Calon Bupati, Ustadz Anwar Sadat: Amanah Masyarakat dan Panggilan Hati

Partai

PKS Resmi Berikan Rekomendasi pada Pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar

Kesehatan

Breaking news!! 2 Perawat RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Dikabarkan Terpapar Virus Corona

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Tanjab Barat

10 Muharram Pembuat dan Memakan Bubur Asyura Insya Allah Mendapatkan Keberkahan

KPUD Tanjab Barat

Hindari Keramaian dan Jaga Protokol Kesehatan, KPU Minta Paslon Batasi Bawak Masa

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes