mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Kamis, 12 November 2020 - 20:03 WIB

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing

Tanjab Barat – Pasangan Calon Bupati Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Calon Wakil Bupati Hairan melaksanakan kampanye di beberapa tempat.

Bahkan dalam satu hari bisa mencapai 3 –  4 titik tempat kampanye yang dikunjungi oleh pasangan bernomor urut 2 dengan jargon BERKAH ini.

Padatnya jadwal untuk sosialisasi, serta memenuhi berbagai undangan dari warga, dua orang putra terbaik Tanjab Barat ini terlihat semakin kompak satu sama lainnya.

Tak heran, bila ke dua orang ini semakin hari semakin banyak simpatisan pendukungnya. Dan bukan itu saja, dalam setiap kehadirannya pun sangat dinantikan oleh warga masyarakat.

BACA JUGA :  Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual

Seperti dalam kunjungannya di Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh, Anwar Sadat dan Hairan beserta rombongan mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari warga masyarakat di sana, Rabu (11/11).

Rentak irama gendang dari kesenian Kompangan tradisi Melayu sengaja disuguhkan oleh warga dalam menyambut Uas – Hairan yang digadang-gadangkan akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini.

“Jauh – jauh hari kami sudah siapkan kalau ustaz Anwar Sadat dan Hairan berkunjung ke tempat kami. Kami senang dan terlebih lagi Ustaz juga turut senang ada disini,” ujar Wak Jaini warga Lubuk Kambing.

BACA JUGA :  Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, UAS dan Hairan mendapat Nomor Urut 2

“Harapan kami disini, beliau (Anwar Sadat-red) yang menjadi Bupati, permintaan kami tidak muluk-muluk, pemerataan dan keadilan dalam pembangunan wilayah Tanjab Barat tak terkecuali Kecamatan Renah Mendaluh,” terangnya.

Anwar Sadat yang datang bersama pasangannya Hairan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Renah Mendaluh khususnya warga Lubuk Kambing atas sambutan masyarakatnya, dan dirinya pun merasa sangat terharu atas sambutan yang luar biasa tersebut.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup

Kandidat

KH Saman Awang Titip Pesan Khusus Untuk Ustadz Anwar Sadat 

Kandidat

Manfaatkan Waktu Tersisa, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Kampanye 

Kandidat

Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

Kandidat

Inginkan Perubahan Warga Betara Kanan Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Kandidat

Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Kandidat

Sesepuh Jawa H.Muhammad Nur, Dukung Penuh Ke Paslon Bupati Uas – Hairan