mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kandidat

Rabu, 11 November 2020 - 22:33 WIB

UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT –  Calon Bupati Tanjab Barat, nomor urut dua Ustadz Anwar Sadat – Hairan,kembali kukuhkan Tim pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh. Rabu (11/11/20).

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Renah Mendaluh ini dihadiri masyarakat, relawan dan pendukung militan Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Pengukuhan tim pemenangan di Posko pemenangan Rumah Rokan Saputra Desa Lubuk Kambing dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan UAS-Hairan.

Dikesempatan itu Ustadz H. Anwar Sadat didampingi Hairan menyapa masyarakat Desa Lubuk Kambing dan mengharapkan do’a dan dukungan agar dapat membangun Tanjab barat Berkah dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA :  UAS Bangun Komunikasi Dengan Semua Elemen Masyarakat untuk Pembangunan Tanjab Barat Kedepan

UAS mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Tanjab Barat BERKAH. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,” kata UAS.

BACA JUGA :  Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,” ucapnya lagi dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.

Sementara Koordinator Kecamatan Renah Mendaluh mengatakan bahwa untuk wilayah nya telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Tanjab Barat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Kiyai Anwar Sadat dan Hairan,” tegasnya.(4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

Rapatkan Barisan UAS Pimpin Pengukuhan Tim Kemenangan Desa Lumahan

Kandidat

Putra Terbaik Tanjab Barat Jadi Kandidat Kuat Wakil Gubernur. UAS: Kita Doa Kan Abdullah Sani Terpilih

Kandidat

Tak Kenal Lelah, Istri Calon Bupati Tanjab Barat Ini Aktif Turun ke Masyarakat

Kandidat

Sosok UAS Dimata Masyarakat Dapat Memajukan Kabupaten Tanjab Barat

Kandidat

Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah

Kandidat

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan