mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Rabu, 11 November 2020 - 22:33 WIB

UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT –  Calon Bupati Tanjab Barat, nomor urut dua Ustadz Anwar Sadat – Hairan,kembali kukuhkan Tim pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh. Rabu (11/11/20).

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Renah Mendaluh ini dihadiri masyarakat, relawan dan pendukung militan Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Pengukuhan tim pemenangan di Posko pemenangan Rumah Rokan Saputra Desa Lubuk Kambing dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan UAS-Hairan.

Dikesempatan itu Ustadz H. Anwar Sadat didampingi Hairan menyapa masyarakat Desa Lubuk Kambing dan mengharapkan do’a dan dukungan agar dapat membangun Tanjab barat Berkah dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA :  Tak Kenal Lelah, Istri Calon Bupati Tanjab Barat Ini Aktif Turun ke Masyarakat

UAS mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Tanjab Barat BERKAH. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,” kata UAS.

BACA JUGA :  Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,” ucapnya lagi dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.

Sementara Koordinator Kecamatan Renah Mendaluh mengatakan bahwa untuk wilayah nya telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Tanjab Barat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Kiyai Anwar Sadat dan Hairan,” tegasnya.(4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Padati Aula Hotel Ariyad Pendukung UAS Hairan Nobar Debat Kandidat

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami

Kandidat

Hairan; Kita Mendapatkan Ulama dan Umaroh,Dua Elemen ini Sangat Penting Untuk Perubahan di Tanjab Barat

Kandidat

Waktu Kian Menipis, Gelombang Dukungan ke UAS-Hairan Kian Besar

Kandidat

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Kandidat

UAS Berikan Arahan Saat Pencabutan Nomor Urut Pendukung dan Simpatisan  Patuhi Protokol Kesehatan