mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kandidat

Minggu, 4 Oktober 2020 - 12:04 WIB

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan

Tanjab Barat – Komitmen dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, ustadz Anwar Sadat dan Hairan untuk memajukan suatu daerah. Salah satunya adalah terlibat aktif dalam membantu pembangunan jalan.

Ustadz Anwar Sadat yang dua kali melintas di jalan sepanjang dua kilometer tersebut, merasa perlu untuk membantu perbaikannya, agar masyarakat bisa merasakan akses jalan yang layak.

Menggandeng tim relawan, pria bersahaja ini menggelar kegiatan gotong royong perbaikan jalan tersebut.Tak tanggung-tanggung, tiga unit mobil pengangkut batu Base Course dikerahkan untuk membantu proses perbaikan jalan tersebut.

BACA JUGA :  Dihadapan Ratusan Warga UAS di Percayakan memberikan Wejangan Nasehat Kedua Mempelai

Wakil ketua tim relawan Anshar, Saifuddin saat berada di lokasi mengatakan, kegiatan bergotong royong bersama masyarakat. Karena masyarakat ini sudah hampir satu tahun mengalami kerusakan pada jalan yang merupakan penunjang ekonomi masyarakat setempat.

“Jadi masyarakat datang pada kita, untuk ikut serta membantu memperbaiki jalan yang menjadi jalur perekonomian saat membawa hasil panen kebun,”ucapnya. Minggu (04/10/20).

Ia menyebutkan, tim relawan dan masyarakat setempat saling bahu membahu dengan menimbun lobang dengan menggunakan batu bese course, dibagian jalan yang susah untuk di lewati oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Hairan; Kita Mendapatkan Ulama dan Umaroh,Dua Elemen ini Sangat Penting Untuk Perubahan di Tanjab Barat

“Sekira 100 orang turut dalam kerja gotong royong ini. Harapannya, jalan ini bisa memudahkan akses warga tanpa kawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang,”kata Saifuddin.

Sambungnya, dengan kondisi jalan yang rusak ini, masyarakat mengeluhkan perekonomian mereka yang terhambat.

“Syukur Alhamdulillah, jalan ini sekarang bisa dilalui dan masyarakat dengan mudah membawa hasil kebun untuk meningkatkan perekonomian mereka,serta tanpa khawatir terjatuh,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Anshar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Masyarakat Penghasilan Rendah

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Kandidat

Setia Menemani Suami,Ummy Dila: Selalu Ikhtiar Insyah Allah Perjuangan Ini Berbuah Manis

Kandidat

Politik Tidak Harus Bermusuhan, Hairan: Politik Itu Indah

Kandidat

Luthfi Sebut Tungkal Ilir Masih Milik Paslon 02

Kandidat

Team Koalisi Partai dan Relawan Berkah Kecamatan Betara di Kukuhkan, UAS: Pergerakan tidak sia sia jika dilandasi niat baik

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Kandidat

Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview