mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Minggu, 4 Oktober 2020 - 12:04 WIB

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan

Tanjab Barat – Komitmen dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, ustadz Anwar Sadat dan Hairan untuk memajukan suatu daerah. Salah satunya adalah terlibat aktif dalam membantu pembangunan jalan.

Ustadz Anwar Sadat yang dua kali melintas di jalan sepanjang dua kilometer tersebut, merasa perlu untuk membantu perbaikannya, agar masyarakat bisa merasakan akses jalan yang layak.

Menggandeng tim relawan, pria bersahaja ini menggelar kegiatan gotong royong perbaikan jalan tersebut.Tak tanggung-tanggung, tiga unit mobil pengangkut batu Base Course dikerahkan untuk membantu proses perbaikan jalan tersebut.

BACA JUGA :  Hadiri Panen Raya Ustad Anwar Sadat dan Hairan di Sambut Antusias Ratusan Warga

Wakil ketua tim relawan Anshar, Saifuddin saat berada di lokasi mengatakan, kegiatan bergotong royong bersama masyarakat. Karena masyarakat ini sudah hampir satu tahun mengalami kerusakan pada jalan yang merupakan penunjang ekonomi masyarakat setempat.

“Jadi masyarakat datang pada kita, untuk ikut serta membantu memperbaiki jalan yang menjadi jalur perekonomian saat membawa hasil panen kebun,”ucapnya. Minggu (04/10/20).

Ia menyebutkan, tim relawan dan masyarakat setempat saling bahu membahu dengan menimbun lobang dengan menggunakan batu bese course, dibagian jalan yang susah untuk di lewati oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

“Sekira 100 orang turut dalam kerja gotong royong ini. Harapannya, jalan ini bisa memudahkan akses warga tanpa kawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang,”kata Saifuddin.

Sambungnya, dengan kondisi jalan yang rusak ini, masyarakat mengeluhkan perekonomian mereka yang terhambat.

“Syukur Alhamdulillah, jalan ini sekarang bisa dilalui dan masyarakat dengan mudah membawa hasil kebun untuk meningkatkan perekonomian mereka,serta tanpa khawatir terjatuh,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Bergetar, Ucapkan Takbir “Allahu Akbar” Masyarakat Sei Rambai Nyatakan Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Dukungan UAS-Hairan Kian Mengakar di Dua Desa Ini

Kandidat

Ketempat Ini UAS Dihadang Puluhan Warga dan Pemuda

Kandidat

Pasangan Anshar Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher

Kandidat

Luthfi Sebut Tungkal Ilir Masih Milik Paslon 02

Kandidat

Sosok UAS Dimata Masyarakat Dapat Memajukan Kabupaten Tanjab Barat

Kandidat

UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung