mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kesehatan / Polres Tanjab Barat

Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:54 WIB

Tingkatkan Patroli Polres Tanjab Barat Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Tanjab Barat – Mensosialisasikan kebijakan pemerintah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Polres Tanjab Barat meningkatkan kegiatan himbauan penerapan disiplin kesehataan,kamis (20/08/20).Pagi hari.

Terlihat dilokasi,Polisi melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan di sejumlah titik diantaranya WFC Kuala Tungkal, Jln Asia Pasar Parit I dan Simpang Pahlawan Kota Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal ilir.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui AIPTU Sunardi ditengah kegiatan mengungkapkan kegiatan sosialisasi dilakukan agar masyarakat bisa tetap ingat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dimana kata dia mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA :  Menggunakan Dua Water Bombing, Kebakaran Kebun Di Desa Muntialo Dapat Di Padamkan

“Melalui kegiatan ini kami minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19, menerapkan pola hidup sehat, dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah,” ungkap Sunardi.

Kemudian disampaikan agar selalu menjaga jarak ketika berhubungan  untuk memutus rantai virus corona.

Kemudian slalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanistizer setiap selesai melaksanakan aktivitas diluar rumah. Rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

BACA JUGA :  9 Desember 2020 Masyarakat Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani

“Mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah,” pesannya.

Personil yang melakukan sosialisasi bersama AIPTU Sunardi diantatanya BRIPKA Iwan Kurniawan, SH, BRIPKA Erik M Yaman, BRIPTU Jhon Roy Siregar dan BRIPDA Dandi Satria.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Ditemukan Satu Lagi Warga Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes

Kesehatan

Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Yang Terpapar Covid-19

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Program “GEBRAKKAN” Tahap II

Kesehatan

Setelah Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD di Buka Kembali

Polres Tanjab Barat

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU

Kesehatan

UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kesehatan

Breaking news!! 2 Perawat RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Dikabarkan Terpapar Virus Corona