mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kasus

Jumat, 11 September 2020 - 14:08 WIB

Tim Petir Polres Tanjab Barat Tangkap 2 Pelaku Perampok Toke Pinang, 1 Buron

 

Tanjabbar – 2 dari 3 Pelaku perampok toke pinang yang terjadi di parit 11 RT 04 desa sungai gebar, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Akhirnya berhasil di bekuk Tim petir polres Tanjung Jabung Barat.

2 pelaku tersebut dibekuk dijalan lintas Teluk nilau, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan satu pelaku berhasil melarikan diri.

BACA JUGA :  7 Pelaku Curas Punya Peran Berbeda

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Ia menyebutkan bahwa 2 pelaku Perampokan terhadap toke pinang telah berhasil diamankan Pihaknya.

” 2 pelaku telah kita bekuk, satu masih buron.” Kata Kapolres.

BACA JUGA :  Ditengah Unras, Mahasiswa Masih Menjunjung Tinggi Nilai - Nilai Nasionalisme Saat Penurunan Bendera Dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Ia mengatakan bahwa 3 pelaku ini merupakan perampok dengan korban seorang toko pinang dan satu anak korban seorang bidan.

” Pelaku ini sempat kabur setelah melakukan perampok terhadap toke pinang dan baru beberapa jam kabur, pelaku akhirnya berhasil kita tangkap.” Pungkasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Kasus

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Kasus

Kejari Tanjab Barat Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

Kasus

Polres Tanjab Barat Tangkap Pelaku Pemerkosaan

Kasus

Pasien Suspek Covid-19 Di Tanjab Barat di Makamkan Melalui Protokol Kesehatan

Kasus

7 Pelaku Curas Punya Peran Berbeda

Kasus

Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal