mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / TIM

Jumat, 30 Oktober 2020 - 13:47 WIB

Tim Horas UAS-Hairan Terbentuk di Batang Asam

 

TANJAB BARAT – Keinginan bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk Tanjab Barat membuat semakin banyak warga merapat dan mendukung Paslon, Nomor Urut 2 H. Anwar-Sadat (UAS)-Hairan.

Salah satunya yang siap akan mendukung dan memenangkan Paslon UAS-hairan adalah Tim Horas UAS-Hairan Kecamatan Batang Asam yang kini sudah terbentuk. Tim ini optimis pasangan Anwar Sadat-Hairan dalam Pilbup Tanjab Barat 2020.

Salah satu tokoh Tim Horas UAS-Hairan mengungkapkan meyakini jika sosok kiyai H. Anwar Sadat adalah sosok pemimpin yang bisa menyatukan seluruh masyarakat dengan tidak pernah membedakan kasta, ras maupun agama.

“Kami yakin kalau pak Kiyai UAS dan Hairan menajdi sosok pemimpin yang mengayomi seluruh masyarakat Tanjab Barat beliau tidak membedakan suku, ras dan agama,” katanya di Batang Asam, Jumat (30/10).

BACA JUGA :  Berkah Politik Santun Hj.Fadhillah dan Kartini Anshar Dukungan Semakin Banyak Mengalir

Ia juag sangat setuju dengan apa yang selalu UAS sampaikan semua komponen bangsa harus sinergi membangun daerah kedepan tampa membedakan suku, ras dan agama.

Ia mengajak seluruh Tim Horas UAS-Hairan yang jumlahnya ratusan orang untuk menjunjung tinggi etika berpolitik yang sehat. Dan tidak menjadikan isu perbedaan agama jadi mainan polotik dalam memenangkan paslon UAS-Hairan.

Tidak jauh berbeda juga diungkapkan tokoh Batak Batang Asam, dia mengatakan mengetahui betul sosok wakil UAS yakni Hairan, perjuangan Hairan dari Kadus, Kades hingga menjadi anggota DPRD dan kini melepas jabatan tersebut untuk menjadi wakil Bupati.

“Hairan pekerja keras dan rendah Hati, itu tidak diragukan lagi, jadi tau betul pergaulan belua di masyarakat dan kerja keras beliau,” katanya.

BACA JUGA :  Padati Jalan Parit Satu Tim M3T Gelar Doa Kemenangan UAS - Hairan

“Kami Horas Batang Asam yakin mendukung beliau, karena kami lihat beliau ini mampu memimpin Tanjab Barat. Beliau masih muda dan pekerja keras orangnya cocok mendampingi kiyai Sadat,” tambahnya.

Sementara UAS dan Hairan melalui Tim Pemenangan H. Assek mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Warga Batak Batang Asam.

Assek menambahkan, jika sepenuhnya Paslon ANSHAR dipercaya memimpin Tanjab Barat, maka yang akan dilakukan nantinya adalah terus bisa berbuat untuk masyarakat demi menjadikan masyarakatnya lebih sejahtera yang sepenuhnya sudah tertuang dalam program visi-misi.

“Mudah-mudah perjuangan dan cita-cita kita bersama dikabulkan tuhan YME. Kita berharap kita selalu mengedepankan politik santun,” ujar H. Assek.(4R)

Share :

Baca Juga

TIM

Undangan Pengajian Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

TIM

Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan

TIM

Sungguh Luar Biasa Inginkan UAS-Hairan Jadi Bupati Masyarakat ini Bentuk Tim Mandiri

TIM

Berkah Politik Santun Hj.Fadhillah dan Kartini Anshar Dukungan Semakin Banyak Mengalir

TIM

Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan

TIM

Padati Jalan Parit Satu Tim M3T Gelar Doa Kemenangan UAS – Hairan

TIM

Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH