mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat / Partai / Tanjab Barat

Sabtu, 5 September 2020 - 19:00 WIB

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

 

Tanjab Barat – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dan Hairan ‘ANSHAR’ menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra dengan model B1-KWK.

Surat pengantar pendaftaran ke KPU Tanjab Barat itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM di Sekretariat DPC Gerindra di Kuala Tungkal, Sabtu (05/09/20).

Penyerahan format B1 KWK juga dihadiri Ketua DPD Partai PAN Tanjabbar H. Sjafril Simamora, Ketua Partai PKS Tanjabbar, H. Aziz Rohman, para sekertaris partai tim pendukung dan simpatisan anggota Fraksi Gerinda serta pasangan calon UAS dan Khairan.

Faizal Riza menuturkan, dengan keluarnya format B1 KWK maka Partai Gerindra secara resmi mendukung pasangan UAS-Hairan untuk maju di kontestasi Pilbup Tanjab Barat 2020.

“Hal ini merupakan komitmen kuat kami dalam mendukung dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya dalam sambutan.

Dikatannya, kesuaian dalam visi misi jualah yang membuat partai Gerindra mendukung Anwar Sadat dan Hairan.

Faisal Riza meyakini, Partai Gerindra bersama partai pendukung lainnya dapat solid dan berjuang bersama tim UAS-Hairan memenangkan Pilkada.

Untuk Pilkada Tanjab Barat UAS-Hairan punya peluang yang besar untuk memenangkannya. Apalagi pak Anwar Sadat pernah maju di Pilakda Tanjabbar dan saat ini Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Sementara Hairan yang juga anggota DPRD tanjab Barat saat ini menjadi Kader Gerindra setelah menerima Dukungan B1 KWK Gerindra. Hairan juag diyakini memiliki banyak dukungan di luar dengan pengalaman sebagai Ketua APDESI Tanjab Barat.

Pasangan UAS-Hairan maju di Pilkada Serentak 2020 menggunakan koalisi PAN, PKS dan Partai Gerindra. Perpaduan profesional dan politisi ini dianggap mampu mengangkat Tanjab Barat di bidang perekonomian.

Apa lagi, saat ini, Tanjab Barat harus bangkit di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan belum tahu kapan akan berakhir.

UAS yang disebut-sebut memiliki tingkat survei yang tinggi di banding kandidat lain berterima kasih kepada Partai Gerindra yang telah membuka jalan pengabdiannya di kampung halaman. Dia meyakini, proses yang dijalani dan dukungan dari banyak pihak, adalah jalan yang tepat untuk mengantarkannya menjadi Bupati Tanjab Barat.

“Terima kasih pak Prabowo Subianto, Ketua DPP Partai Gerindra yang telah mengeluarkan surat B1-KWK kami. Terima kasih kepada Ketua DPD dan DPC yang sejak awal begitu mendukung pencalonan kami. Begitu juga dengan teman-teman di DPC Gerindra Tanjab Barat yang selalu memberikan suport dan masukan,” kata Anwar Sadat.(TIM)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Setelah Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD di Buka Kembali

Kandidat

KH Saman Awang Titip Pesan Khusus Untuk Ustadz Anwar Sadat 

Kandidat

Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

Kandidat

UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat

Kandidat

Hairan; Kita Mendapatkan Ulama dan Umaroh,Dua Elemen ini Sangat Penting Untuk Perubahan di Tanjab Barat

Pilkada

Maju Calon Bupati, Ustadz Anwar Sadat: Amanah Masyarakat dan Panggilan Hati

Partai

Terima WhatsApp PUPR-ALKAL, Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Kecamatan Teluk – Senyerang Segera Diperbaiki

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan