mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Selasa, 17 November 2020 - 19:37 WIB

Tak Kenal Lelah, Istri Calon Bupati Tanjab Barat Ini Aktif Turun ke Masyarakat

TANJAB BARAT – Pesta demokrasi, sosialisasi menjadi keharusan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas bagi para pasangan calon.

Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh kandidat, partai pengusung, pendukung maupun relawan, keluarga pun mensupport bahkan turut sosialisasi ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Hj. Umy Dhilah Sadat, istri dari Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, H. Anwar Sadat yang selalu muncul ditengah-tengah kaum perempuan.

Dalam bincang-bincang media ini Hj. Fadhillah mengemukakan dukungan penuh terhadap perjuangan suami ini dilakukan Hj. Umy Dhilah Sadat segenap jiwa raga.

“Sudah menjadi keharusan bahkan kewajiban buat saya selaku istri untuk berjuang mendampingi suami sepenuhnya lahir dan batin,” ujar Hj. Umy Dhilah Sadat dalam setiap bersosialisasi.

BACA JUGA :  Sebelum Pemilukada Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

“Seperti pepatah yang mengatakan dibalik kesuksesan seorang suami tak lepas dari dukungan dari istri yang mendampingi di kala suka dan duka,” sambungnya.

Dengan ciri khas yang sederhana, sapaanya serta gaya bicara membuat perhatian tersendiri bagi kalangan perempuan.

Hj. Umy Dhilah lanjut bicara, bahwa penyelenggaraan Pilkada di tengah pandemi ini membutuhkan upaya yang ekstra.

Penegakan protokol kesehatan di tiap tempat yang dikunjungi untuk sosialisasikan UAS, menjadi pengalaman tersendiri baginya. Terlebih lagi mendengarkan berbagai masukan dan curhan masyarakat.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap UAS-Hairan,” ucapnya bersyukur.

BACA JUGA :  UAS Berikan Arahan Saat Pencabutan Nomor Urut Pendukung dan Simpatisan  Patuhi Protokol Kesehatan

Nah, halnya dengan Pilkada, Umy Dhilah menuturkan masyarakat harus terus diedukasi tentang pentingnya berpartisipasi di dalam politik dan memilih pemimpin dengan kesadaran hati nurani.

Sebab, memilih pasangan Bupati dan wakil Bupati yang berkualitas dan amanah akan memberikan kebaikan juga pada saatnya bagi masyarakat.

“Masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin, salah satu makna  cerdas itu kita sudah memikirkan betul untuk memutuskan pilihan pemimpin yang betul-betul membangun negeri ini,” katanya.

“Meski saya selalu meminta dukungan untuk UAS-Hairan. Namun saya juga selalu meminta doa dari masyarakat dan berharap untuk tetap menjaga silaturahmi menghadapi Pilkada ini,” tutupnya.(4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Manfaatkan Waktu Tersisa, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Kampanye 

Kandidat

Putra Terbaik Tanjab Barat Jadi Kandidat Kuat Wakil Gubernur. UAS: Kita Doa Kan Abdullah Sani Terpilih

Kandidat

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup

Kandidat

Politik Tidak Harus Bermusuhan, Hairan: Politik Itu Indah

Kandidat

Luthfi Sebut Tungkal Ilir Masih Milik Paslon 02

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Kandidat

Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Kandidat

Dukungan Kami Murni Dari Hati Ingin UAS-Hairan Jadi Pemimpin Kabupaten Tanjab Barat