mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / TIM

Jumat, 13 November 2020 - 16:10 WIB

Sungguh Luar Biasa Inginkan UAS-Hairan Jadi Bupati Masyarakat ini Bentuk Tim Mandiri

Tanjab Barat  – Inginkan perubahan dan sebagai bentuk kecintaan terhadap Paslon Ustadz Anwar Sadat dan Hairan (Anshar) yang diharapkan menjadi pemimpin baru di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Masyarakat pun terus bergerak dan membentuk tim militan mandiri.

Hal ini di luar dugaan dan sungguh sangat mengejutkan dengan hadirnya sejumlah warga di Kecamatan Muara Papilk dengan suka rela membentuk Tim Militan Mandiri untuk berjuang turut memenangkan Calon Bupati Tanjab Barat Ustad H. Anwar Sadat (UAS) -Hairan di 9 Desember 2020 mendatang.

Tim ini pun minta dikukuhkan oleh Uas-Hairan dan telah dikukuhkan di Posko Pemenangan Rumah Bapak M. Hatta, Rabu (11/11).

BACA JUGA :  Alat Rapid Tes Habis RSUD Daud Arif Tanjabbar Pinjam Kekelinik

Ustad Anwar Sadat didampingi Hairan usai mengukuhkan menyampaikan sangat berterima kasih karena telah rela dan ikhlas sudah menjadi bagian tim yang siap memenangkannya dalam kontestasi Pilkada Tanjab Barat 2020.

“Saya sangat kagum dan apresiasi bahwa Pengukuhan atau Pelantikan ini bukanlah tim yang kita rekomendasi atau pun pilihan, Tapi ini kemauan sendiri yang menjadi tim Militan bagi kami untuk Berjuang Bersama menjadikan Tanjab Barat Berkah,” ungkap UAS.

Calon Bupati UAS  di kesempatan  itu juga menyampaikan  program strategis  untuk mewujudkan Tanjab Barat BERKAH Maju dan Sejahtera.

UAS juga berpesan kepada Tim untuk saling menjaga persaudaraan dan menjaga keutuhan bersama serta menghargai calon lain yang maju bersama.

BACA JUGA :  Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH

Sementara itu Hairan yang juga mendampingi UAS maju dipilkada tersebut mengharapkan dukungan masyarakat pada saat Pilkada l 9 Desember nanti.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat, saya sebagai Wacabup akan berusaha sebaik mungkin untuk pemberdayaan pembangunan, khususnya jalan yang menjadi akses utama buat masyarakat dan untuk para tim dan seluruh simpatisan agar semakin solid dan tidak mudah tercerai berai atau dipecah oleh isu-isu politik yang tidak benar ata Hoax menyangkut UAS-Hairan,” ujarnya.

Pantauan media ini dalam setiap kampanye dialogis Ketua Parpol dan anggota DPRD dalam Koalisi ANSHAR terus mendampingi cabup nomor 2 ini. (4R)

Share :

Baca Juga

TIM

Berkah Politik Santun Hj.Fadhillah dan Kartini Anshar Dukungan Semakin Banyak Mengalir

TIM

Tim Horas UAS-Hairan Terbentuk di Batang Asam

TIM

Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH

TIM

Undangan Pengajian Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

TIM

Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan

TIM

Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan