mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Jumat, 16 Oktober 2020 - 11:48 WIB

Setia Menemani Suami,Ummy Dila: Selalu Ikhtiar Insyah Allah Perjuangan Ini Berbuah Manis

Tanjab Barat – Tahapan kampanye, merupakan saat-saat paling sibuk bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Di Kabupaten Tanjab Barat, tiga pasangan calon yang akan memperebutkan posisi Kepala Daerah diantaranya pasangan UAS-Hairan dengan nomor urut 2,yang di usung oleh tiga Parpol,yakni PAN,PKS dan Gerindra.

Kesibukan bukan hanya dialami pada pasangan calon tersebut. Para istri pun tak ketinggalan disibukkan dengan berbagai agenda persiapan menjelang pilkada.

Mereka setia mendampingi para suami dalam berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi dengan masyarakat.

Seperti yang dijalani Hj.Fadhilah, istri calon bupati, Anwar Sadat. Sejak pagi hingga malam hari, siap sedia dan setia mendukung sekaligus mendampingi sang suami tercinta.

BACA JUGA :  Unggul Jauh Hitungan Cepat, UAS: Terima Kasih Banyak Semuanya,Insyah Allah menuju Tanjung Jabung Barat Lebih Berkah

“Kalau peran dalam keluarga tugasnya sama, tapi selama kegiatan pilkada ini kita berbagi tugas. Bapak menjadi calon, saya sebagai istrinya ikut mendampingi.,” ungkap Hj.Fadhila atau akrab di panggil Ummi Dila Sadat.

Menurutnya, sebagai seorang istri, dirinya berkewajiban mendukung setiap langkah yang dipilih sang suami, termasuk karirnya di dunia politik. Mau tak mau,Hj.Fadilah harus belajar bagaimana strategi politik.

Tak jarang juga, Umy Dilah, sapaan akrab Hj. Fadhilah turun menemui warga bersama para Tim Kartini ANSHAR.

Seperti kemarin, Umy Dilah rela berjalan kaki menghadiri undangan pengajian di salah satu desa.

BACA JUGA :  Terlalu, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang ke Pengusaha

Sebagai seorang istri, Umy Dilah, paham betul apa yang mesti dilakukan saat suami bertarung menjadi calon kepala daerah di Tanjab Barat. Memberi motivasi dan mendampingi suami dalam bersosialisasi.

“Saya banyak bertemu dengan ibu-ibu dan warga yang sangat ramah, Alhamdulillah khususnya perempuan mendukung UAS-Hairan,” katanya kepada awak media ini.

Ia juga mengapresiasi sikap warga yang sangat ramah menerima dirinya dan suaminya dalam setiap kunjungannya.

Ibu yang kerap memberikan wejengan di pengajian ibu-ibu mengaku siap mendampingi sang suami selama proses kampanye hingga tahapan pilkada usai.

“Saya, dan kita semua berharap ikhtiar, Insyah Allah perjuangan ini berbuah manis pada 9 Desember mendatang,” tutupnya.(4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Kandidat

Kompak, Ibu Ibu Desa ini Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Tak Kenal Lelah, Istri Calon Bupati Tanjab Barat Ini Aktif Turun ke Masyarakat

Kandidat

Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Kandidat

Hairan; Kita Mendapatkan Ulama dan Umaroh,Dua Elemen ini Sangat Penting Untuk Perubahan di Tanjab Barat

Kandidat

Waktu Kian Menipis, Gelombang Dukungan ke UAS-Hairan Kian Besar

Kandidat

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan