mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 18:52 WIB

Sesepuh Jawa H.Muhammad Nur, Dukung Penuh Ke Paslon Bupati Uas – Hairan

Tanjab Barat – Calon Bupati Tanjab Barat, KH.Drs Anwar Sadat, memang di kenal sebagai figur yang dekat dengan para ulama. Hal tersebut membuat UAS mendapatkan restu dan dukungan dari para tokoh agama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Para tokoh agama ini berharap Anwar Sadat yang merupakan putra seorang ulama besar dan kharismatik Syech Muhammad Ali Bin Syech Abdul Wahab (Almarhum) menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat.

Restu dan dukungan para tokoh agama ini pun semakin meneguhkan tekad Ustadz Anwar Sadat untuk mengabdi memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bahkan para tokoh agama ini pun mulai menyataan sikap dukungannya untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2020-2025, KH.Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH (Anshar).

Salah satu di antaranya dinyatakan oleh sesepuh Jawa Tebing Tinggi dan juga selaku tokoh agama, H. Muhammad Nur, ia menyatakan sikap mendukung penuh KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Padati Aula Hotel Ariyad Pendukung UAS Hairan Nobar Debat Kandidat

“Saya berharap Tanjung Jabung barat dibawah kepemimpinan pasangan ANSHAR ini membawa perubahan besar dan selalu mendapat berkah dari Allah yang maha kuasa.”ucap H.Muhammad Nur atau biasa dipanggil H.Miswan.

H.Muhammad Nur merupakan tokoh agama dan juga selaku tokoh masyarakat Tebing tinggi ini, di kenal sangat dermawan ini meyakini dibawah kepemimpinan KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH akan menjadikan Tanjung Jabung Barat maju di segala bidang.

“Semua tentu menjadi perhatian penuh membangun Tanjab Barat untuk di segala sektor dan Bidang, seperti Agama, Pendidikan, Ekonomi, Hukum dan Infrastruktur karena beliu (UAS) mempunyai dasar agama yang kuat,”ujarnya.

“Seorang ulama tidak mungkin bohongi masyarakatnya, karena dia tau batasan yang di larang oleh agamanya.” tambahnya.

BACA JUGA :  Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

Ia juga mengatakan,sebelumnya dirinya tidak pernah menyatakan sikap pada setiap pilkada dan tidak mau ikut politik.Namun, untuk Pilkada kali ini dia  menyatakan sikap mendukung pasangan Anshar.

“Karena saya yakin pasangan ini sangat cocok untuk menjadi pemimpin Tanjab Barat kedepan karna dia berasal dari seorang ulama,”sebutnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang selalu ingat Allah SWT.

“Kepada semua lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Tanjab Barat Khusus nya di Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang dalam setiap perbuatan ingat kepada Allah yang telah menciptakan kita.”ajaknya.

Ia mengaku jatuh hati pada kepribadian yang dimiliki oleh Calon Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat.Dirinya merasa UAS pantas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Keputusan UAS dan Hairan untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat tepat,” pungkasnya (TIM)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Dukungan UAS-Hairan Kian Mengakar di Dua Desa Ini

Kandidat

UAS Panjatkan Doakan Kesembuhan Bupati Muaro Jambi

Kandidat

Politik Tidak Harus Bermusuhan, Hairan: Politik Itu Indah

Kandidat

Ketempat Ini UAS Dihadang Puluhan Warga dan Pemuda

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

KH Saman Awang Titip Pesan Khusus Untuk Ustadz Anwar Sadat 

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat – Hairan Usung Pendidikan Dan Peningkatan Perekonomian

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami