mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kandidat

Selasa, 29 September 2020 - 20:34 WIB

Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

Tanjab Barat – Dengan semakin berkembangnya teknologi, hingga munculnya aktivitas baru yang membuat anak semakin malas untuk belajar membaca Alquran.

Padahal bagi umat muslim mewajibkan anak anak nya agar bisa membaca ayat suci Al Quran, yang merupakan pedoman hidup manusia dan setiap orang tua menginginkan buah hatinya menjadi orang yang Soleh dan Soleha.

Tentunya hal tersebut menjadi perhatian khusus dari Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat, untuk menghilangkan buta aksara baca Al Qur’an pada anak anak di Kabupaten Tanjab barat ini.

BACA JUGA :  Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

“Saya kira ini salah satu terobosan kita selain dibidang kesehataan,kita akan perhatikan dibidang keagamaan,kita mengharapkan anak anak SD itu semua sudah bisa baca Alquran,”ucapnya. Selasa (29/09/20).

Ia berharap,setelah masuk SMP anak anak sudah pandai baca Alquran dan sementara itu kata UAS, dari SMP masuk SMA sudah membaca Alquran dengan bagus dan pasif.

“Sehingga nantinya kita anak anak yang ada di Tanjung Jabung Barat ini, tidak ada lagi yang buta aksara baca Alquran,”harapnya.

Ustadz Anwar Sadat, yang juga pernah menjadi Dosen IAIN Jambi ini mengatakan,mengajarkan anaknya membaca Alquran adalah sebuah keutamaan. Sebab, orang tua adalah madrasah pertama bagi seorang anak.

BACA JUGA :  Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Barang Bukti Kendaraan

“Allah menjamin keberkahan di akhirat kelak bagi orang tua yang anaknya membaca dan mengamalkan Alquran,” ujarnya.

Sambungnya, dengan anak anak bisa membaca Al Quran menjadi bekal kebaikan anak itu sendiri dan amal ibadah di dunia dan di akhirat,serta ladang pahala bagi orang tua anak tersebut.

“Inilah program yang bisa kita lakukan pada masyarakat Tanjung Jabung Barat dan inilah program yang selalu saya sampaikan pada warga setempat,” tukasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Pasangan Anshar Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher

Kandidat

Team Koalisi Partai dan Relawan Berkah Kecamatan Betara di Kukuhkan, UAS: Pergerakan tidak sia sia jika dilandasi niat baik

Kandidat

UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendaluh

Kandidat

Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

Kandidat

Bergetar, Ucapkan Takbir “Allahu Akbar” Masyarakat Sei Rambai Nyatakan Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan

Kandidat

Kompak, Ibu Ibu Desa ini Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Usai Jalani Tes Kesehatan, Anshar Tunggu Penetapan dari KPU