mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:24 WIB

Sekitar 50 PNS Di Tanjab Barat Ajukan Pindah

Tanjab Barat – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Tanjung jabung barat, telah menerima banyak berkas usulan pengajuan pindah.

Hal itu dikatakan kepala BKPSDM Tanjung jabung barat, gatot mengatakan bahwa sampai saat ini setidaknya ada kurang lebih lima puluh PNS yang mengajukan pindah tugas.

BACA JUGA :  Ustadz Anwar Sadat di Dampingi Istri Tinjau Korban Kebakaran

“Ada yang keluar daerah, ada juga yang masuk dari luar Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Gatot saat jumpa di kantor, Rabu (23/12).

Dijelaskannya, bahwa yang kebanyakan pindah merupakan pegawai struktural, guru dan kesehatan.

“Sebelum pilkada mereka juga sudah mengajukan surat, tapi kan mekanisme nya sangat panjang jadi harap bersabar” katanya.

BACA JUGA :  Hj.Fadhilah Dan Tim Kartini Uas Berlinang Air Mata, Lihat Kondisi Jumadil Bocah 10 Tahun

Gatot menyampaikan bahwa alasan mereka pindah juga bermacam macam, mulai dari yang ingin berkumpul, berkarir di kampung halaman.

“Ada yang ingin berkumpul dengan suami, ada yang ingin merawat orang tua nya, dan ada yang ingin berkarir di kampung halaman nya” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Lantik Puluhan Penjabat Fungsional

Pemerintahan

Sebelum Pemilukada Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

Pemerintahan

Sambut Kunjungan Mahasiswa Fakultas Teknik UNBARI,Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Hasil Audit BPK, Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara