mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:12 WIB

Sambut Kunjungan Mahasiswa Fakultas Teknik UNBARI,Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menyambut baik kunjungan Mahasiswa Fakultas Tekhnik Universitas Batanghari dalam rangka melakukan penelitian di aula rumah dinas Bupati, Selasa (29/12/20).Acara diawali dengan ramah tamah jamuan makan siang bersama.

Dalam Sambutan Dosen Pembimbing Unbari program studi tekhnik lingkungan Umi Kalsum, ST, M. Eng dalam rangka belajar survey tentang air Minum agenda kami kami berharap kunjungan ini dari Fakultas Tekhnik Universitas Batanghari dapat memberikan konribusi pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Saya melihat kepemimpinan Bupati tanjung Jabung Barat Safrial selama 2 periode berhasil dalam membangun air bersih siap minum PDAM, untuk itu kami membawa mahasiswa Unbari ke kuala Tungkal untuk melakukan penelitian dibidang air minum ini,”ujar,”Umi Kalsum.

BACA JUGA :  Anshar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Masyarakat Penghasilan Rendah

Bupati Tanjab barat H. Safrial dalam sambutannya berpesan kepada anak mahasiswa Unbari Tekhnik lingkungan agar mempelajari ilmu dengan belajar baik didalam kampus maupun di lingkungan luar kampus.

“kita harus bekerja keras dan cerdas,”ucap Safrial.

Lebih lanjut Bupati Safrial menceritakan sejarah beliau sewaktu menjadi mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) yang juga sambilan bekerja menjadi  pembisnis.

“Kuncinya jangan ragu dan sungguh sungguh dalam belajar, tutur Safrial yang juga merupakan Alumni Unja ini.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Kunjungi Tempat Isolasi Pasein Covid-19

Ia berharap siapapun Bupatinya, jadikanlah Tanjab barat ini sebagai pusat penelitian tekhnik lingkungan, baik itu mangrove, udang dan lainnya.

“Terima kasih kepada Unbari yang telah banyak dalam bidang ahli percepatan, tetap semangat,

Ia berharap agar kedepan air bersih ada loncatan dan peningkatan dengan membuka kran langsung untuk diminum.

“Kedepan dengan buka keran air langsung bisa diminum, “harapnya.

Turut hadir pada acara Kadis Pendidikan dan kebudayaan Martunis, Direktur PDAM Tanjab Barat, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ir. Erwin, Dosen Pembimbing dan mahasiswa study semester 3 Unbari.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sebelum Pemilukada Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Lantik Puluhan Penjabat Fungsional

Pemerintahan

Sekitar 50 PNS Di Tanjab Barat Ajukan Pindah

Pemerintahan

Hasil Audit BPK, Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara