mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:02 WIB

Rapatkan Barisan UAS Pimpin Pengukuhan Tim Kemenangan Desa Lumahan

Tanjab Barat – Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjab Barat Ustadz Anwar Sadat dan Hairan Calon nomor urut dua ini gencar mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 mendatang.

 

Buktinya, dalam waktu dekat pemilihan ini, ustadz Anwar Sadat gencar mengukuhkan tim pemenangan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Pada peresmian tim kemenangan kali ini, UAS Didampingi istri Hj Fadillah, tim koalisi PKS, Gerindra, PAN dan relawan Anshar.

BACA JUGA :  UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Dikesempatan itu,Ustadz Anwar Sadat (UAS) mengatakan bahwa, kedatangan nya ini selain mengukuhkan Tim kemenangan, juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa Lumahan.

“Kepada masyarakat dan juga Tim yang sudah dikukuhkan, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas tenaga dan juga waktunya. Kita minta ridho dari Allah sama sama berkerja dan berjuang untuk kemenangkan pasangan UAS – Hairan pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Desember 2020 nanti.” Ujar UAS.

Di hadapan masyarakat desa Lumahan, Mantan anggota DPRD provinsi Jambi ini juga memaparkan visi misi beliau jika terpilih menjadi Bupati Tanjabbar nanti.Yakni prioritas pembangunan yang merata dan berkeadilan di setiap desa.

BACA JUGA :  Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

“Kita punya program ‘ Berkah’  dalam artinya ingin perubahan.”  Ungkapnya.

Sementara itu dengan terbentuknya Tim kemenangan UAS- Hairan, masyarakat desa Lumahan mendukung penuh UAS- Hairan menjadi bupati dan wakil Bupati Tanjabbar periode 2020-2024.

“Kita Masyarakat Desa Lumahan sepakat berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut 2  UAS- Hairan,”pungkasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Team Koalisi Partai dan Relawan Berkah Kecamatan Betara di Kukuhkan, UAS: Pergerakan tidak sia sia jika dilandasi niat baik

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami

Kandidat

UAS dan Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat Kunjungi Pengurus Gerindra Sedang Sakit

Kandidat

UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat

Kandidat

Putra Terbaik Tanjab Barat Jadi Kandidat Kuat Wakil Gubernur. UAS: Kita Doa Kan Abdullah Sani Terpilih

Kandidat

Ketempat Ini UAS Dihadang Puluhan Warga dan Pemuda

Kandidat

UAS Berikan Arahan Saat Pencabutan Nomor Urut Pendukung dan Simpatisan  Patuhi Protokol Kesehatan