mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / KPUD Tanjab Barat

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:56 WIB

Rapat Pleno Terbuka KPU Telah Selesai, Paslon UAS-Hairan Unggul Pilkada Tanjab Barat

Tanjab Barat – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam pemilihan serentak tahun 2020 yang di gelar selama dua hari di balai pertemuan Kantor Bupati oleh KPU Tanjab Barat telah usai. Kamis (17/12/20).

Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Adapun hasil rekapitulasi yang di lakukan oleh KPU Tanjabbar, Paslon nomor 2, UAS-Hairan meraih hasil suara tertinggi.

BACA JUGA :  Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

“Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekitar pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada,” katanya

Sebagaimana rapat pleno hasil rekapitulasi KPU Tanjabbar. Hasil suara untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Paslon 1 Mulyani-Amin memperoleh suara sebanyak 51.837. Untuk paslon 2 UAS- Hairan memperoleh suara sebanyak 67.434, sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

BACA JUGA :  Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan

Untuk hasil suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi suara terbanyak di peroleh oleh Pasangan Cek Endra- Ratu. Adapun peroleh suara yang diperoleh sebanyak 69.117 suara, kemudian pasangan Fachrori- Syafril sebanyak 31.934 dan pasangan Haris- Sani memperoleh suara sebanyak 45.929 suara.

Share :

Baca Juga

KPUD Tanjab Barat

Panwascam Senyerang Lantik 61 Pengawas TPS

KPUD Tanjab Barat

Nah!! 10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

KPUD Tanjab Barat

KPU Gelar Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi 2020 di Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat

Ini Bakal Diperebutkan Oleh Tiga Paslon Cabup di Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04 – 06 September 2020

KPUD Tanjab Barat

Server KPU Tanjab Barat Down Tidak Bisa di Akses Dengan Baik

KPUD Tanjab Barat

Hindari Keramaian dan Jaga Protokol Kesehatan, KPU Minta Paslon Batasi Bawak Masa

KPUD Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020