mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Selasa, 10 November 2020 - 20:59 WIB

Putra Terbaik Tanjab Barat Jadi Kandidat Kuat Wakil Gubernur. UAS: Kita Doa Kan Abdullah Sani Terpilih

TANJAB BARAT – Merupakan suatu kebanggaan putra terbaik Tanjung Jabung Barat menjadi salah satu kandidat kuat Wakil Gubernur Jambi, Usatdz Abdulah Sani.

Hal ini diungkapkan Ustadz Anwar Sadat   (UAS) saat sambutan pada acara Pelantikan Pengurus PKS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Tahun 2020 di Sekretariat DPC PKS, Minggu (08/11).

“Pak ustadz Abdullah Sani ini lahir di Tungkal. Beliau sahabat saya, Insya Allah jadi Wakil Gubernur. Saya yakin dan percaya, orang-orang seperti ini yang layak mengisi kepemimpinan,” kata UAS.

BACA JUGA :  UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Sementara, Abdullah Sani sendiri berterima kasih, karena PKS adalah partai yang pertama menyampaikan rekomendasi resmi untuk pasangan Al Haris-Sani.

“PKS yang pertama mengusung Al Haris-Sani, mohon doanya, semoga semua diberikan kesehatan, lancar urusan. Mudah-mudahan Abdullah Sani yang lahir di Parit 8 Bram Itam Kanan ini terpilih menjadi Wakil Gubernur,” kata Abdullah Sani disambut tepuk tangan hadirin.

BACA JUGA :  Pemenang Pilkada di Tanjab Barat Segera Ditetapkan

“Saya juga mendo’akan semoga adik saya UAS terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat bersma Hairan sebagai wakilnya di Pilkada Tanjab Barat 2020,” tambahnya diakhiri sambutan. (4R)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjab Barat

Kandidat

Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Kandidat

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan

Kandidat

Luthfi Sebut Tungkal Ilir Masih Milik Paslon 02

Kandidat

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing

Kandidat

UAS dan Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat Kunjungi Pengurus Gerindra Sedang Sakit

Kandidat

Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan