mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 3 Desember 2020 - 21:07 WIB

Polisi Perketat Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Tanjab Barat – Menghadapi Natal 2020 hingga tahun baru 2021 mendatang menjadi suatu waktu subur bagi para pelaku penyalahgunaan narkoba berselancar.

Menyikapi itu Kepolisian Polres Tanjab Barat meningkatkan pengawasan pergerakan jaringan peredaran narkotika dan pemetaan sejumlah daerah yang dianggap rawan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Gutur Saputro, SIK, MH mengatakan pengawasan akan diperketat baik di jalur perbatasan darat maupun sejumlah pelabuhan.

BACA JUGA :  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

“Peredaran narkoba saat malam tahuin baru cenderung mengalami kenaikan, menjadi waktu-waktu licin bari peredaran barang haram tersebut,” ungkapnya pada awak media, Sabtu (28/11/20).

Menurut Guntur, penyelundupan barang haram tersebut dilakukan dengan berbagai cara oleh sindikat. Sejauh ini pihaknya telah memetakan lokasi yang diduga sebagai jalur tempat peredaran narkoba.

“Penyelundupan narkoba ini dilakukan berbagai macam cara untuk mengelabuhi petugas, aksi tersebut juga biasanya dilakukan secara sindikat atau jaringan,” katanya.

BACA JUGA :  Terlalu, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang ke Pengusaha

Selain itu modus yang selama ini digunakan jaringan mereka ini sistem tempel atau terputus, makanya bandar besarnya sulit terdeteksi,” tambahnya.

Dalam dua bulan terakhir Polres Tanjab Barat berhasil mengamakan 18 pelaku Narkoba serta menyita sabu 190 gram sabu dan 45 ektasi warna hijau.

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Wakapolres Tanjab Barat Dirotasi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Terjunkan Tim Khusus, Cegah money politics, Kapolres:Tidak Segan untuk Menindak Tegas Siapun Orangnya

Polres Tanjab Barat

Terlalu, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang ke Pengusaha

Polres Tanjab Barat

Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes

Pencabulan

Seorang Guru Honorer Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online

Polres Tanjab Barat

Desa Mekar Alam Jadi Fokus Pengamanan Polres Tanjab Barat Saat Pilkada

Polres Tanjab Barat

Wanita Hamil Jadi Tersangka Sabu Dalam Pempek,IH : Mendapat Upah 200 Ribu