mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Minggu, 10 Januari 2021 - 19:13 WIB

Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi Ke-58, Ini Harapan Bupati

Tanjab Barat – Hari ulang tahun, merupakan hari yang sangat penting bagi suatu perbankan, karna menandakan semakin matang dan dewasanya suatu organisasi, disamping merupakan wadah memperkokoh jalinan tali silaturahmi sesama anggota juga diharapkan sebagai sarana evaluasi dan introspeksi diri.

Hal itu ditegaskan Bupati  Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 (8/1/2020) di halaman depan Gedung Bank  Jambi cabang Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual

“kita berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah selain itu Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good corporate governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari” ujar Bupati.

Di usia 58 tahun bank 9 jambi, bupati berharap Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi covid 19” kata bupati.

BACA JUGA :  Diduga Seludupkan Mobil Sedan Sport, Pemilik Mobil: Silahkan di Periksa Tidak ada Masalah

Kedepan bupati berharap, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah.layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi fondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya.”terang Bupati.

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Bingung WFC Kuala Tungkal Berubah Nama

Berita

Unggul Jauh Hitungan Cepat, UAS: Terima Kasih Banyak Semuanya,Insyah Allah menuju Tanjung Jabung Barat Lebih Berkah

Berita

Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Berita

Korem 042/Gapu Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2021

Berita

Dua Posko Akan Didirikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Berita

Polres Tanjabar Turunkan Alat Pendeteksi Bahan Peledak, Sterilkan Tempat Ibadah  Menjelang Natal

Berita

Mendadak Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal