mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:55 WIB

Pilkada Aman dan Damai,  Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggealar Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang damai, aman dan kondusif di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Pada acara ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan penghargaan sebanyak 11 kategori dalam partisipasi Pilkada dan Penanggulangan Covid-19 baik perorangan, lembaga maupun organisasi dan kelompok, termasuk kepada Tim Koalisi dan Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH (ANSHAR) yang penerimaannya diwakili oleh Muh. Sjafril Simamora.

Sementara penghargaan kepada Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Mulyani Siregar, SH-M. Amin, SKM, M,Kes (MULIA) diterima oleh Hamdani, SE dan Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 3, Drs. H. Mukhlis, M.Si-Supardi, SH (BEDA) diterima oleh H. Syaifuddin, SE.

BACA JUGA :  KH Saman Awang Titip Pesan Khusus Untuk Ustadz Anwar Sadat 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Penyelenggara, TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat atas terlaksananya Pilkada yang damai, aman dan kondusif.

“Kita patut bersyukur pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Kepada jajaran TNI, Bawaslu, KPU, Satpol PP, OPD, Camat, Kades dan seluruh elemen masyarakat kami atas Polri menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya,” sampai AKBP Guntur Saputro.

Kepada masyarakat, simpatisan, pendukung dan tim sukses pasangan calon, Kapolres berpesan agar menghilangkan ego pilihan masing-masing pasca pelaksanaan Pilkada ini.

“Alhamduah, Pelaksanaan Pilkada berjalan aman, lancar, damai, berintegritas dan sehat. Alhamdulilah tidak ada klaster baru penyebaran Covid-19 di tahapan Pilkada. Harapan dan doa kita semua, semoga ini tetap berlangsung bukan hanya di Pillada, tapi selamanya,” harap Kapolres.

BACA JUGA :  Kemenag Tanjab Barat Mencatat Ada 52 Calon Jama'ah Haji Lakukan Pembatalan

Karena, menurut Kapolres, bahwa siapapun yang terpilih dan mendapatkan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada dasarnya telah ada ketetapan dari Yang Maha Kuasa.

“Pasca pelaksanaan Pilkada ini, lanjut Guntur kondusifitas di Tanjab Barata harus tetap berlanjut dan terjaga,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua PN, Ketua PA, Sekda, para Asisten, Kepala OPD para Camat.

Selain itu hadir juag Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajt, SIK, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kades,Ketua Tim Koalisi Paslon dan undangan lainnya. (4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi

Berita

Unggul Jauh Hitungan Cepat, UAS: Terima Kasih Banyak Semuanya,Insyah Allah menuju Tanjung Jabung Barat Lebih Berkah

Berita

Harga Cabai Merah Naik Pembeli Sepi

Berita

Jelang Perayaan Natal Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

Berita

Mendadak Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Berita

Belajar Tatap Muka di Sekolah Tanjab Barat Belum Bisa Terlaksana, Sekda: Nunggu Perintah Propinsi

Berita

Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial