mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Pilkada

Selasa, 10 November 2020 - 21:47 WIB

Pilkada 9 Desember 2020 Mencari Pemimpin Bermutu, Aripin:Jangan Salah Pilih

Tanjab Barat-Tentunya semua masyarakat menginginkan pemimpin yang berkualitas. Dimana pemimpin tersebut harus mementingkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Sedangkan pemimpin berkualitas bisa merasakan kebathinan rakyatnya , bukan hanya merasa bisa untuk memimpin suatu daerah saja.

Seperti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada 9 Desember 2020 ini. Benar benar harus dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai ajang memilih pemimpin yang dapat dipercaya, amanah, cerdas, dan bermutu.

Hal ini diutarakan Anggota DPRD Tanjab Barat, Arpin Siregar, ia mengatakan cukup dirinya saja yang pernah mengalami hal buruk.

BACA JUGA :  UAS Minta Seluruh Pendukung dan Simpatisan Politik Santun

“Jangan salah pilih pemimpin, pilih yang amanah. Jangan jadi seperti saya, saya dulu salah satu tim tapi apa balasan yang saya dapat. Justru tak dilantik pas saya terpilih jadi kades,” ujar Aprin Siregar, di hadapan awak media, Selasa (10/11/20).

“Jadi jangan pilih pemimpin yang tidak bisa balas budi baik seseorang. Dan mudah lupa akan kebaikan seseorang,” tegas politisi PAN, yang kini dipercaya menjadi Koordinator Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 2, UAS – Hairan di Kecamatan Betara, Tanjab Barat.

BACA JUGA :  PKS Resmi Berikan Rekomendasi pada Pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar

Arpin Siregar sendiri mengaku akan all out memenangkan pasangan UAS – Hairan menjadi bupati dan wakil bupati Tanjab Barat, yang dinilainya sebagai kombinasi pasangan yang komplit mewakili generasi Tua dan Muda, Ulama dan Umaro’ akademisi dan politisi. (Tim)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible

Partai

PKS Resmi Berikan Rekomendasi pada Pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Polisi Sudah Petakan Sejumlah Akun Palsu Propaganda Pilkada di Medsos Admin Group Akan Dipanggil

Pilkada

Pasangan Paslon UAS – Hairan Akan Mendaftar Ke KPUD Tanjab Barat

Pilkada

UAS Minta Seluruh Pendukung dan Simpatisan Politik Santun

Pilkada

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Pilkada

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Pilkada

Maju Calon Bupati, Ustadz Anwar Sadat: Amanah Masyarakat dan Panggilan Hati