mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Pilkada

Sabtu, 5 September 2020 - 20:54 WIB

Pasangan Paslon UAS – Hairan Akan Mendaftar Ke KPUD Tanjab Barat

Tanjab Barat – KPUD Tanjab Barat resmi telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020.

Untuk diketahui, pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati dari pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag – Hairan,SH,sudah mengantongi 3 Parpol PAN, PKS dan Gerindra.

Sesuai ketentuan KPUD Tanjab Barat besok 06 September 2020, batas akhir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Untuk itu, pasang UAS – Hairan yang telah mendapatkan tiga Partai pengusung ini akan mendaftarkan diri diakhir masa pendaftaran yang sudah ditentukan KPUD Tanjab Barat, yaitu besok, Minggu (06/09/20).

“Insya Allah besok setelah tengah hari jam 02.00 WIB, kita akan bersama sama untuk mendafkan diri sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat keĀ  KPUD Tanjab Barat,”ucap UAS.

Setelah itu,kata UAS akan menentukan dan membuat Ketua tim relawan pemenangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan bentuk Tim relawan pemenangan dalam waktu yang singkat, karena saya sendiri punya massa yang melitan dan dua partai ini juga memiliki massa yang melitansi yang sangat kuat,”Sebut Ustadz Anwar Sadat.

Sementara itu UAS juga menyebutkan, bahwa Partai Gerindra dengan komando militernya sangat kuat sampai menyentuh masyarakat yang paling bawah begitu juga dengan Partai PKS.

“Bagi yang tidak tersentuh melitansinya ada wakil kita Pak Hairan yang mempunyai basis di ulu,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk keterwakilan di wilayah ulu dipercayakan sepenuhnya kepada Hairan.

“Insya Allah beliau (Hairan-red) bisa merekrut masyarakat yang belum tersentuh selama ini,yang memang wilayah ulu memang jauh dari jangkauan dan saya percayakan itu sama Pak Hairan,” pungkasnya.*

Share :

Baca Juga

Partai

PKS Resmi Berikan Rekomendasi pada Pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Polisi Sudah Petakan Sejumlah Akun Palsu Propaganda Pilkada di Medsos Admin Group Akan Dipanggil

Berita

Kantongi Rekomendasi PAN, Anwar Sadat – Hairan Siap Berlayar

Pilkada

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Pilkada

UAS Minta Seluruh Pendukung dan Simpatisan Politik Santun

Pilkada

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Pilkada

Pilkada 9 Desember 2020 Mencari Pemimpin Bermutu, Aripin:Jangan Salah Pilih

Pilkada

Maju Calon Bupati, Ustadz Anwar Sadat: Amanah Masyarakat dan Panggilan Hati