mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kunjungan

Kamis, 19 November 2020 - 20:26 WIB

Pantang Lelah,Umy Dhilah Perkuat Dukungan Kesetiap Desa

TANJAB BARAT – Hj. Fadhillah, istri dari Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, Ustadz H. Anwar Sadat kembali turun ke tengah masyarakat.

Umy Dhilah, begitu akrab disapanya, turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi paket UAS-Hairan khususnya kepada kaum perempuan.

Ia tidak sendirian. Ibu yang selalu tampil sederhana ini turun ditemani kelompoknya yang dijuluki Kartini ANSHAR, Anggota kelompok itu didominasi oleh kaum perempuan disertai sejumlah Tim Kemenangan seperti Apin Siregar dan lainnya.

Umy Dhilah menuturkan sebagai seorang istri wajib hukumnya membantu suami untuk melakukan kegiatannya, termasuk urusan politik. Ini semua untuk kebersamaan dan perubahan yang diimpikan masyarakat Tanjab Barat secara kaffah.

BACA JUGA :  Keingintahuan Masyarakat Maknah dan Arti Kata "BERKAH"

“Tujuannya tentu saja demi perubahan di Kabupaten Tanjab Barat ke arah yang lebih baik lagi. Kemudian demi memperkuat akar rumput untuk memilih paket UAS-Hairan,” kata Uny Dhilah, Selasa (17/11).

Di sela kunjungan tersebut, ia meminta restu dan dukungan dari sanak saudara keluarga di setiap desa agar suaminya Anwar Sadat berpasangan dengan Hairan bisa menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, UAS-Hairan adalah pilihan tepat masyarakat Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan pada 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Hadiri Panen Raya Ustad Anwar Sadat dan Hairan di Sambut Antusias Ratusan Warga

Aksi Umy Dhilah ini mendapat pujian dari kaum perempuan dan kartini muda setempat.

Salah satu perwakilan ibu-ibu Sungai Saren mengatakan, Hj. Fadhillah punya keberpihakan yang jelas sebagai seorang istri bakal calon Bupati dan dekat dengan masyarakat.

“Sosok ini berbeda dengan istri calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya,” pujinya.

Sebelum sosialisasi, Istri UAS ini menghadiri sekaligus memberikan tausiyah di acara Maulid Nabi SAW yang diadakan ibu-ibu setempat.(4R)

Share :

Baca Juga

Kunjungan

Hadiri Panen Raya Ustad Anwar Sadat dan Hairan di Sambut Antusias Ratusan Warga