mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Home / TIM

Sabtu, 5 Desember 2020 - 11:20 WIB

Padati Jalan Parit Satu Tim M3T Gelar Doa Kemenangan UAS – Hairan

Tanjab Barat – Padati Jalan Parit Satu Tim Maju Lalu Melintang Patah (M3T) yang merupakan relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 Anwar Sadat-Hairan menggelar acara do’a bersama guna kemenangan pasangan yang di dukung, Jum’at (04/12/20) di Posko Parit Satu Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir.

Dihadiri puluhan anggota dan masyarakat sekitar berikut Koordinator acara berjalan dengan hikmat dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Tim M3T H. Mainur untuk Wilayah Parit Satu dan sekitarnya mengatakan, mendoakan kemenangan pasangan UAS – Hairan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati diperhelatan Pemilukada 9 Desember ini.

“Alhamdulillah kami telah menggelar do’a bersama untuk meminta kepada yang Maha Kuasa agar pasangan Anwar Sadat dan Hairan menang dalam Pilkada 9 desember 2020,” ujar Ketua Tim M3T H.Mainur.

Kita terus Begerak tanpa henti, blusukan  dan silaturahmi kepada lapisan seluruh masyarakat Tanjab Barat serta sanak saudara.

BACA JUGA :  Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan

“Masyarakat, sanak famili, keluarga,dan tetangga untuk meraih simpatasin dan mengajak semua lapisan  masyarakat baik sekitar lingkungan nya maupun diluar khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mendukung dan memilih Paslon Urut 2 UAS-HAIRAN,” ajaknya.

Ditambahkan, dirinya berharap agar kegiatan yang dilakukan mendapat barokah dari Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama anggota tim yang akan berjuang menyosialisasikan pemenangan UAS dan Hairan.

“Sekaligus ajang silaturahmi antar anggota, kekuatan terbesar adalah do’a diikuti kerja keras insya Allah Ustadz Anwar Sadat dan Hairan menang,” do’anya.

Dia juga memberikan arahan kepada jajaran pengurus dan anggota tim, agar bersinergi untuk dalam pencapaian kemenangan Paslon UAS-HAIRAN.

“Mumpung masih ada waktu tersisa kampanye, mari kita saling bersinergi untuk semakin menguatkan barisan agar dukungan kepada Paslon UAS-HAIRAN semakin mengalir,” katanya.

Ia meminta tim-tim UAS-Hairan yang tersebar di segala penjuru khususnya tim M3T untuk Rapatkan barisan agar paslon yang kita dukung bisa menang dalam pilkada ini.

BACA JUGA :  Panwascam Senyerang Lantik 61 Pengawas TPS

“Saya menegaskan kepada seluruh anggota untuk solid dan mau bekerja keras menyuarakan visi dan misi pasangan nomor dua sampai Pilkada selesai,” timpalnya.

Pantauan di lokasi acara dihadiri Calon Bupati Anwar Sadat (UAS), Ketua partai pengusung, partai koalisi dan Tim-tim kedatangan Paslon bersama rombongan disambut antusias semangat para pengurus tim M3T,toko pemuda, toko masyarakat, Toko agama, pedagang dan masyarakat simpatisan pendukung UAS-HAIRAN.

Kedatangan Paslon bersama rombongan juga disambut dengan shalawat dan arak-arakan alunan gendang tradisional.

Tidak banyak komentar calon Bupati Anwar Sadat bersama rombongan partai koalisi dan Pengusung mengucapkan terima kasih kepada Tim M3T dan masyarakat yang begitu besar mendukung kita dalam pilkada serentak ini.

“Semoga niat tulus ikhlas para tim dan lapisan masyarakat mendukung kita dapat terwujud dan menjadi berkah,” ucap UAS. (4R)

Share :

Baca Juga

TIM

Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan

TIM

Berkah Politik Santun Hj.Fadhillah dan Kartini Anshar Dukungan Semakin Banyak Mengalir

TIM

Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan

TIM

Tim Horas UAS-Hairan Terbentuk di Batang Asam

TIM

Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH

TIM

Sungguh Luar Biasa Inginkan UAS-Hairan Jadi Bupati Masyarakat ini Bentuk Tim Mandiri

TIM

Undangan Pengajian Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat