mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Rabu, 25 November 2020 - 21:23 WIB

Padati Aula Hotel Ariyad Pendukung UAS Hairan Nobar Debat Kandidat

Tanjab Barat – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini tengah melaksanakan debat publik pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanjung jabung Barat tahun 2020.

Karena debat kali ini tidak boleh menonton langsung diakibatkan saat ini dalam masa pandemi Covid19. Maka para pendukung melakukan nontom bareng.

Semangat pendukung kandidat Bupati nomor urut 02 Ustad Anwar Sadat – Hairan terlihat saat nonton bersama di Hotel Aryad Kuala Tungkal terlihat jelas.

BACA JUGA :  Pasangan Anshar Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher

Para pendukung bersama-sama dengan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menonton di layar yang telah disiapkan oleh tim pemenangan.

Sabarudin S. Ag selaku Wakil Ketua Relawan pemenangan menyampaikan debat yang disampaikan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 sesuai dengan harapan dari pihak 02. Yaitu visi misi dan program unggulan yang telah disusun untuk menjadi susunan kerja bagi pasangan Bupati Anwar Sadat – Hairan.

BACA JUGA :  Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

“alhamdulillah, apa yang disampaikan oleh pasangan 02 sesuai dengan harapan kita, dan itu sesuai dengan ekspektasi publik, yang saat ini dibutuhkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Demikian disampaikannya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Kandidat

KH Saman Awang Titip Pesan Khusus Untuk Ustadz Anwar Sadat 

Kandidat

Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat Mengajak Umat Islam Perbanyak Sholawat Nabi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kandidat

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan

Kandidat

Pasangan UAS- Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?

Kandidat

Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, UAS dan Hairan mendapat Nomor Urut 2

Kandidat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjab Barat

Kandidat

Dukungan dan Dorongan Terus Mengalir Untuk ANSHAR