mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Rabu, 25 November 2020 - 21:23 WIB

Padati Aula Hotel Ariyad Pendukung UAS Hairan Nobar Debat Kandidat

Tanjab Barat – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini tengah melaksanakan debat publik pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanjung jabung Barat tahun 2020.

Karena debat kali ini tidak boleh menonton langsung diakibatkan saat ini dalam masa pandemi Covid19. Maka para pendukung melakukan nontom bareng.

Semangat pendukung kandidat Bupati nomor urut 02 Ustad Anwar Sadat – Hairan terlihat saat nonton bersama di Hotel Aryad Kuala Tungkal terlihat jelas.

BACA JUGA :  Bentuk Dukungan Terhadap UAS, Seniman Kuala Tungkal Lukis Wajah Sang Idola

Para pendukung bersama-sama dengan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menonton di layar yang telah disiapkan oleh tim pemenangan.

Sabarudin S. Ag selaku Wakil Ketua Relawan pemenangan menyampaikan debat yang disampaikan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 sesuai dengan harapan dari pihak 02. Yaitu visi misi dan program unggulan yang telah disusun untuk menjadi susunan kerja bagi pasangan Bupati Anwar Sadat – Hairan.

BACA JUGA :  UAS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Terjun Gajah

“alhamdulillah, apa yang disampaikan oleh pasangan 02 sesuai dengan harapan kita, dan itu sesuai dengan ekspektasi publik, yang saat ini dibutuhkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Demikian disampaikannya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

Kandidat

Rapatkan Barisan UAS Pimpin Pengukuhan Tim Kemenangan Desa Lumahan

Kandidat

Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, UAS dan Hairan mendapat Nomor Urut 2

Kandidat

Sesepuh Jawa H.Muhammad Nur, Dukung Penuh Ke Paslon Bupati Uas – Hairan

Kandidat

Dukungan Kami Murni Dari Hati Ingin UAS-Hairan Jadi Pemimpin Kabupaten Tanjab Barat

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW