mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Kamis, 24 September 2020 - 22:41 WIB

Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Tanjab Barat – Tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat sudah secara resmi mengantongi nomor urut sebagai peserta Pilkada Tahun 2020 ini.

Nomor urut ini diperoleh dan ditentukan dalam pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat,yang diselenggarakan di hotel Tungkal, Kamis (24/09/20).

Siapa menyangka salah satu Paslon, Anwar Sadat dan Hairan, Serta seluruh simpatisan, tim pemenangan dan tim koalaisi sebelum pengundian nomor urut memang sudah mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan nomor urut dua.

BACA JUGA :  Dukungan dan Dorongan Terus Mengalir Untuk ANSHAR

Hal ini di ungkapkan Ketua Tim Pemenangan Koalisi,H. Asek bahwa, sebelum pengambilan nomor, memang nomor dua yang di sangat diharapkan seluruh simpatisan, terutama Tim relawan dan Tim Koalisi.

“Memang nomor dua sebelum pengundian yang dilakukan KPU Tanjab Barat sudah kita harapkan,nomor dua adalah suatu keberkahan,kami dari tim koalaisi sangat bersyukur mendapatkan nomor urut dua,”ucap H.Asek Yang di Dampingi Oleh H.Fadli.

BACA JUGA :  Alat Rapid Tes Habis RSUD Daud Arif Tanjabbar Pinjam Kekelinik

Kata H.Asek, sebelumnya semua lagu lagu yang disiapkan selama ini,memang untuk nomor dua.

“Bukan hanya lagu tetapi termasuk yel yel nya memang sudah ada untuk nomor dua.”Nomor 1 buka. Nomor 2 coblos. Nomor 3 tutup,”jelas H.Asek yang juga anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Kepala Garuda ini.

Dikatakannya,semua ini seperti suatu pertanda kemenangan, seperti do’a dan harapan direstui Allah SWT.

“Insya Allah Tanjung Jabung Barat “BERKAH” menang,”pungkasnya dengan semangat. (4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

Kandidat

Kompak, Ibu Ibu Desa ini Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Kandidat

Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Kandidat

Team Koalisi Partai dan Relawan Berkah Kecamatan Betara di Kukuhkan, UAS: Pergerakan tidak sia sia jika dilandasi niat baik

Kandidat

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan

Kandidat

Politik Tidak Harus Bermusuhan, Hairan: Politik Itu Indah

Kandidat

Hairan; Kita Mendapatkan Ulama dan Umaroh,Dua Elemen ini Sangat Penting Untuk Perubahan di Tanjab Barat