mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Pendukung

Sabtu, 21 November 2020 - 19:47 WIB

Milenial Galang Dukungan Tandatangan Untuk UAS-Hairan

TANJAB BARAT – Para Milenial militan. simpatisan dan relawan Anshar terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, KH. Anwar Sadat (UAS)-Hairan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

Mereka tidak hanya sebatas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan membawa visi misi Tanjab Barat ‘BERKAH’ itu, mereka berjalan menggelar aksi penggalangan tandatangan.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap gerakan kami hari ini sangat luar biasa. Semoga semangat ini terjaga hingga ke TPS 9 Desember mendatang,” ujar salah relawan yang menggelar aksi di kawasan WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/11) sore.

BACA JUGA :  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Ia menegaskan dari seluruh tanda tangan yang terkumpul akan diserahkan langsung ke UAS-Hairan antinya sebagai bukti dukungan dari masyarakat untuk beliau berdua.

Warga yang turut membubuhkan tandatangan menyampaikan alasan akan memilih UAS-Hairian. Karena UAS-Hairain dianggap sebagai pasangan saling melengkapi golongan tau dan millennial dan  mengusung konsep perubahan.

“Sebagai masyarakat saya bangga bisa memilih UAS-Hairan, berharap daerah ini memiliki keberkahan kedepannya,” ucapnya sembari membubuhkan tanda tangan di spanduk putih bergambar UAS-Hairan.

BACA JUGA :  Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Ia memandang konsep pembangunan yang diusung UAS-Hairan bukan sekadar memoles wilayah Tanjab Barat. Tapi juga memikirkan dampak positifnya ke depan bagi kesejahteraan warga, sebab pembangunan Tanjab Barat saat ini terkesan macet.

“Selain UAS-Hairan ya tetap UAS-Hairan, kapan lagi mau punya Bupati seorang Ulama,” tukas salah satu gadis cantik yang turut membubuhkan tanda tangan.

“Tanda tangan ini bermakna keseriusan dan komitmen kami untuk UAS menang,” ucapnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Pendukung

Do’a Tokoh Agama Desa Teluk Sialang Untuk UAS

Pendukung

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Pendukung

No Arms, No Legs, No Worries

Pendukung

Masyarakat Desa Dusun Mudo Nyatakan Dukungan Ke UAS dan Hairan

Pendukung

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Pendukung

Emak-Emak Betara Siap Memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat UAS-Hairan 

Pendukung

Technician Education Can Fuel Financial Success