mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kandidat

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan

Tanjab Barat – Antusias dan dukungan  warga terlihat saat menggelar petemuan dengan UAS disebuah aula majelis taklim di Desa Sungai Terap, Kecamatan Betara.

Pertemuan yang di gelar Senin malam (12/10), berlangsung meriah dan khidmad tampak para warga memenuhi ruangan aula yang biasa di gunakan untuk kegiatan warga.

Warga dan tokoh masyarakat di desa sungai terap memberikan dukungan terhadap pasangan UAS HAIRAN untuk memimpin kabupaten Tanjung Jabung barat lima tahun mendatang.

Hal ini di sampaikan H.Tarmidzi bahwa masyarakat desa sungai terap sangat mendukung dan berharap UAS – Hairan menjadi pemimpin Tanjab barat, pada pilkada mendatang.

BACA JUGA :  Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah

“Saya sangat mengapresiasi dan berharap pasangan yang memiliki jargon ‘BERKAH’ dapat memberikan perubahan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan agar lebih baik,” ucap H. Tarmidzi salah satu tokoh masayarakat di desa sungai terap.

Ia juga berharap masayarakat lainnya di Sungai Terap, bisa ambil bagian untuk mendukung pasangan UAS – KHAIRAN.

Sehingga kedepan ada pemimpin yang  berasal dari tokoh agama sehingga nampak syiar Islam dalam memimpin.

“Kita berharap jika pemimpinya seorang tokoh yang memiliki ilmu agama tinggi syiar Islam akan hidup dan membawa kemaslahatan yang baik,”harapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat dan tokoh muda lainnya , bila UAS di berikan amanah memimpin ia sangat yakin ada ada perubahan yang rasakan, dalam berbagai bidang.

BACA JUGA :  Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

“Saya sangat yakin UAS memenangkan pertarungan pilkada mendatang, dan  akan membawa perubahan yang lebih baik, ujar Amir Khatab.

Dalam pertemuan tersebut, Amir Khatab mengatakan, Tanjab Barat membutuhkan sosok yang dapat membawa perubahan. Dan pasangan UAS-Hairan adalah sosok yang tepat.

Menurutnya, UAS-Hairan mempunyai kapasitas layak sebagai pemimpin berbekal latar belakang mereka yang juga seorang ulama Sehingga, mempunyai dasar dalam mengambil setiap kebijakannya.

“Beliau ini kan punya pendidikan yang tinggi dan seorang ulama Jadi dalam mengambil keputusan didasari perhitungan yang matang,”pungkasnya.

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan

Kandidat

Selain Bidang Kesehataan, UAS Perhatikan di Bidang Keagamaan

Kandidat

Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi

Kandidat

UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat

Kandidat

Sesepuh Jawa H.Muhammad Nur, Dukung Penuh Ke Paslon Bupati Uas – Hairan

Kandidat

Luar Biasa! Sosialisasi di Tebing Tinggi UAS-Hairani Disambut Antusias Warga

Kandidat

Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah

Kandidat

Pasangan UAS- Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?