mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Pendukung / Tanjab Barat

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:39 WIB

Masyarakat Desa Dusun Mudo Nyatakan Dukungan Ke UAS dan Hairan

Tanjab Barat – Kegiatan Panen Raya di Lubuk Larangan dibuka oleh Kades Dusun Mudo beserta Perangkat Desa ini dilaksanakan selama enam hari yang dimulai dari tanggal 21-26 Agustus 2020.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan serta tamu undangan lainnya.

Diketahui, Kades Dusun Mudo, Anggi Saputra yang merupakan murid dari Ustad Anwar Sadat.

Bustari, selaku ketua panitia panen raya lubuk larangan mengatakan, Kepada ustadz Anwar Sadat dan rombongan dirinya atas nama masyarakat Desa Dusun Mudo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kedua Bacabup dan Bacawabup ini.

BACA JUGA :  Maju Calon Bupati, Ustadz Anwar Sadat: Amanah Masyarakat dan Panggilan Hati

“Terima kasih kepada Ustad Anwar Sadat dan rombongan yang jauh-jauh telah sudi hadir di acara Panen Raya Lubuk Larangan ini,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat Dusun Mudo yang akan mendukung pasangan Bacabup Anwar Sadat dan Bacawabup Hairan dalam pilkada nanti.

“Saya ingin menyampaikan aspirasi dari masyarakat Desa Dusun Mudo untuk mendukung dan memilih pasangan Ustad Anwar Sadat dan Hairan dalam Pilkada nanti, ā€¯ujarnya.

BACA JUGA :  Pria Gantung Diri di Kuala Tungkal Mempunyai Jiwa Sosial dan Kreatif

Sementara itu,Hal lainnya juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Soleh,bahwa dirinya dan warga dusun Mudo sangat mengagumi ustadz Anwar Sadat dan Hairan menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

“Iya,saya merasa jarang sekali Calon Bupati dari golongan Ulama, sedangkan kata dia, Hairan sendiri adalah putra asli Tanjab barat dan tidak ada darah campuran ayah dan ibunya asli dari Tanjab Barat,”tukasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Pendukung

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes

Partai

PKS Resmi Berikan Rekomendasi pada Pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar

Kasus

Kejari Tanjab Barat Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

Tanjab Barat

UAS-Hairan Jadi Magnet Tersendiri Bagi Generasi Milenial ANSHAR

Pendukung

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Kesehatan

Setelah Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD di Buka Kembali

Kunjungan

Hadiri Panen Raya Ustad Anwar Sadat dan Hairan di Sambut Antusias Ratusan Warga