mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Minggu, 29 November 2020 - 20:40 WIB

Manfaatkan Waktu Tersisa, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Kampanye 

TANJAB BARAT – Kurang lebih 5 hari lagi, tahapan kampanye bakal berakhir. Di waktu tersisa, kontestan Pilbup Tanjab Barat adu gencar silaturahmi guna meraup sebanyak-banyaknya potensi suara pemilih.

 

Seperti yang dilakukan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dengan jargon ‘Berkah’ Ustadz H. Anwar Sadat (UAS)-Hairan.

 

Paslon Nomor Urut 2 ini terus bergerilya melakukan sosialisasi di simpul-simpul masyarakat. Mulai organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga antar komunitas.

 

Seperti kemarin tetap muka dengan warga Sungai Gebar, hari ini dibeberapa titik di Tebing Tinggi. Secara domisili, Kecamatan Tebing Tinggi merupakan penyumbang DPT terbanyak setelah Tungkal Ilir, yakni 21.877 pemilih.

BACA JUGA :  Anshar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Masyarakat Penghasilan Rendah

 

Tim UAS-Hairan mengungkapkan pihaknya optimistis dapat menang lantaran melihat tingginya antusias masyarakat terhadap visi dan misi pasangan itu dan inginkan perubahan kedepan.

 

“Alhamdulillah, sejauh ini kami sudah bersilahturahmi dengan banyak masyarakat. Termasuk juga ormas. Lalu, banyak titik di tingkat RT yang sudah kita temui. Hal ini akan terus berjalan sampai waktu kampanye terakhir,” beber salah satu Tim Pemenangan UAS-Hairan, Minggu (29/11) siang.

 

Menurut dia, pihaknya terus memaksimalkan sisa 5 hari kampanye dengan menyisir tiap desa dan kampung untuk mendulang potensi suara memenangkan pasangan UAS-Hairan.

BACA JUGA :  Kemenag Tanjab Barat Mencatat Ada 52 Calon Jama'ah Haji Lakukan Pembatalan

 

“Kampanye melalui media sosial juga akan terus dilakukan,” katanya.

 

Dengan bahasa normatif, ia mengklaim semua tim akan memaksimalkan seluruh dapil. Tak tertumpu pada satu atau dua dapil tertentu.

 

“Kita maksimalkan semua dapil. Tidak ada pengkhususan, karena pada prinsipnya semua dapil diikhtiarkan maksimal,” tegasnya.

 

Dia juga memastikan bahwa Partai Koalisi tetap solid mengantarkan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember, mulai dari DPD hingga sayap partai.

 

“Pula demikian dilakukan oleh Tim Pemenangannya, Simpatisan dan Pendukung,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat – Hairan Usung Pendidikan Dan Peningkatan Perekonomian

Kandidat

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing

Kandidat

Bergetar, Ucapkan Takbir “Allahu Akbar” Masyarakat Sei Rambai Nyatakan Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Tampil Cemerlang, UAS-Hairan Sampaikan Visi Misi Program Unggulan untuk Tanjabbar

Kandidat

Sosok UAS Dimata Masyarakat Dapat Memajukan Kabupaten Tanjab Barat

Kandidat

Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi

Kandidat

UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat