mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Senin, 19 Oktober 2020 - 18:22 WIB

Luar Biasa! Sosialisasi di Tebing Tinggi UAS-Hairani Disambut Antusias Warga

Tanjab Barat – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat-Kairan (ANSHAR) bersama Tim Koalisi dan Tim Relawan gelar sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan TemingTinggi, Senin (19/10).

Rupanya, kedatangan rombongan calon Bupati Bupati Tanjab Barat, UAS yang berpasangan dengan Hairan dengan nomor urut 2 ini sudah di tunggu-tunggu masyarakat desa setempat dan disambut dengan antusias.

Dalam pertemuan tersebut, pasangan ANSHAR tetap mematuhi aturan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam PKPU Nomor 10 tahun 2020.

Dalam penyambutan tersebut juga hadir para Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda dalam rangka untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari pasangan calon membawa visi BERKAH ini.

BACA JUGA :  UAS Gotong Royong Bersama Ratusan Warga Perbaiki Jalan

UstadzH. Anwar Sadat diawal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua pada acara sosialisasi kami dari pasangan ANSHAR nomor urut 2.

UASdengan antusias yang hadir berharap banyak masyarakat di desa itu untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Anwar Sadat-Hairan.

“Saya yakin kita semua satu suara, satu komando untuk memenangkan kami UAS-Hairan,” kata Albert.

BACA JUGA :  Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa program UAS-Hairan cukup sederhana, namun sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, menyentuh kepentingan masyarakat, terjangkau dengan kondisi saat ini.

Sementara itu salah satu warga setempat mewakili seluruh masyarakat mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember 2020 akan datang.

“Masyarakat desa kami sangat mendukung paslon UAS-Hairan. Sekali lagi Saya katakan hari ini bahwa kami siap memenangkan pasangan UAS-Hairan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat  mendatang,” tegasnya. (4R)

 

Share :

Baca Juga

Kandidat

Dukungan dan Dorongan Terus Mengalir Untuk ANSHAR

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat Mengajak Umat Islam Perbanyak Sholawat Nabi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kandidat

Rapatkan Barisan UAS Pimpin Pengukuhan Tim Kemenangan Desa Lumahan

Kandidat

Pasangan Anshar Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

Putra Terbaik Tanjab Barat Jadi Kandidat Kuat Wakil Gubernur. UAS: Kita Doa Kan Abdullah Sani Terpilih

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Kandidat

Pasangan UAS- Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?