mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Relawan

Kamis, 5 November 2020 - 23:08 WIB

Lebarkan Sayap Kemenangan UAS Kukuhkan Tim Relawan Dua Kecamatan

Tanjab Barat – Perkuat basis dukungan dan melebarkan sayap pemenangan Calon Bupati nomor urut dua, Ustadz Anwar Sadat kukuhkan dua tim relawan di dua Kecamatan Betara dan Kuala Betara.

Dalam sambutanya, Usatdz Anwar Sadat (UAS) meminta kepada seluruh jajaran tim yang dikukuhkan untuk tetap bekerja dalam memenangkan Paslon Anshar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Meskipun kita unggul berdasarkan data tapi itu bukan hasil pemilihan, yang menentukan hasil adalah kerja-kerja sampai pemilihan nantinya,” kata UAS di hadapan puluhan tim relawan.

BACA JUGA :  Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Iapun berharap,tim relawan bekerja optimal untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya. Sebab kata Uas, para relawan adalah ujung tombak untuk memenangkan Pilkada.

“Kita sama sama berjuang. Jangan terpancing dengan berbagai narasi provokatif ataupun black campaign yang dilakukan pihak lawan. Ingat, kemenangan ANSHAR adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara keseluruhan,”tegas Ustadz Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Usai Jalani Tes Kesehatan, Anshar Tunggu Penetapan dari KPU

UAS juga menyampaikan jika wilayah kecamatan Betara dan Kuala Betara menjadi salah satu lokasi yang akan ditargetkan untuk dimenangkan.

“Insya Allah 9 Desember mendatang kita sambut kemenangan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap UAS dengan semangat. (4R)

 

Share :

Baca Juga

Pilkada

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Pendukung

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Relawan

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Relawan

New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

Relawan

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Pendukung

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness