mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Minggu, 3 Januari 2021 - 18:12 WIB

Kunjungi Tanjab Barat, Kapolda Resmikan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres

Tanjab Barat – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK meresmikan penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kegiatan peresmian gedung dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini.

“Saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah  Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.

BACA JUGA :  Kebutuhan Pokok Perum Bulog Subdivre Kuala Tungkal Aman Sampai April 2021

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatan bahwa gedung ini selain untuk pembinaan olahraga personil Polres juga untuk masyarakat.

“Tujuan dibangunkan nya GOR ini dalam rangka peningkatan mutu sebagai objek peningkatan pendekatan kepada masyarakat melalui pembangunan sarana olahraga Badminton,” katanya.

Dimana kata dia Badminton ini sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat Kuala Tungkal.

“Sebenarnya tujuannya di samping ingin agar visi hidup sehat, disamping itu juga agar lapangan ini bisa untuk multifungsi bisa jadi sarana latihan Judo beladiri Polri dan sebagainya,” tutupnya.

Pada acara ini juga sekaligus Pelepasan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir oleh Kapolda.

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Pastikan Berpasangan dengan Khairan Maju di Pilbup Tanjab Barat

Berita

Kantongi Rekomendasi PAN, Anwar Sadat – Hairan Siap Berlayar

Berita

Sejak 2005 Jadi Temuan BPK, 148 Kasus di Tanjabbar Tak Selesai Digarap Inspektorat

Berita

Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi Ke-58, Ini Harapan Bupati

Berita

Polres Tanjabar Turunkan Alat Pendeteksi Bahan Peledak, Sterilkan Tempat Ibadah  Menjelang Natal

Berita

Anwar Sadat Resmi di PAW Dari DPRD Provinsi Ini Penggantinya

Berita

Melayat KH. Abdullah bin Syekh Abdul Wahab, UAS: Beliau Paman Sekaligus Ayah Kami yang Baik

Berita

Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial