mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / KPUD Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 15:22 WIB

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04 – 06 September 2020

Tanjab Barat – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sesuai jadwal yang telah ditetapkan 4 – 6 September 2020 ini.

Hal ini disampaikan oleh Devisi Teknis, M Taufiq bahwa KPUD Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami sudah siap menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada jadwal yang sudah ditentukan yaitu,ditanggal 04 – 06 September 2020 ini,”ucapnya.

Sebelumnya kata Taufiq, dari partai politik sendiri proaktif, konsultasi (KPUD) terkait cara dan syarat pendaftaran.

BACA JUGA :  Kampanye Calon Bupati Tanjab Barat di Batasi

“Konsultasi mengenai cara pendaftaran Bakal Calon kekantor KPUD Tanjab Barat masih sebatas partai politik, sementara untuk Bakal Calon sendiri sampai saat ini belum ada,” ucap Taufiq.

Katanya, pihaknya sudah minta pada para partai pengusung dari Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mempersiapkan bahan kelengkapan pendaftaran.

“Persyaratan pendaftaran bagi Paslon harus di persiapkan dengan lengkap. Jadi kami tinggal menunggu pada tanggal 04 – 06 September nanti pasangan bakal calon melakukan pendaftaran,kita siap melayani dengan baik,” sebutnya.

Saat ini kata Taufiq, KPUD Tanjab Barat sudah melakukan berbagai persiapan dalam menyukseskan rangka tahapan pendaftaran. Diantaranya, persiapan tempat untuk para Paslon dan Partai Pengusung pada saat mendaftar.

“Segala sesuatu sudah kita persiapkan, tempat untuk pendaftaran, koordinasi dengan pihak pengamanan dan Satgas Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu kata dia, pendaftaran yang di mulai dari tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020,dengan waktu yang berbeda.

“Kalau tanggal 04 September 2020 kita buka pendaftaran jam 08.00 sampai 16.00 WIB, sedangkan di hari terakhir tanggal 06 September,dari jam 08.00 Sampai dengan jam 00.00 tengah malam,”pungkasnya. (4R)

Share :

Baca Juga

KPUD Tanjab Barat

Hindari Keramaian dan Jaga Protokol Kesehatan, KPU Minta Paslon Batasi Bawak Masa

KPUD Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Dapat Bantuan Dana APBN Sebesar 4 M

KPUD Tanjab Barat

Awasi Pleno penghitungan suara 02 Tingkat Kabupaten Tanjabbar. Ali Imran: Hasil Rekapitulasi Sama

KPUD Tanjab Barat

Server KPU Tanjab Barat Down Tidak Bisa di Akses Dengan Baik

KPUD Tanjab Barat

Panwascam Senyerang Lantik 61 Pengawas TPS

KPUD Tanjab Barat

Rapat Pleno Terbuka KPU Telah Selesai, Paslon UAS-Hairan Unggul Pilkada Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat

Ini Bakal Diperebutkan Oleh Tiga Paslon Cabup di Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat

Pemenang Pilkada di Tanjab Barat Segera Ditetapkan