mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Selasa, 1 Desember 2020 - 21:59 WIB

Ketempat Ini UAS Dihadang Puluhan Warga dan Pemuda

TANJAB BARAT – Mengisi sisa waktu kampanye, dalam kunjungan ke salah satu tempat di Kuala Tungkal, Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dihadang puluhan warga di jalan.

Tentu saja hal ini membuat UAS dan rombongan kaget. Puluhan warga dan pemuda ini menghadang di pangkal jalan.

Ternyata mereka sudah berkumpul di lokasi acara, lalu sengaja mencegat perjalanan UAS. Sebab mereka tahu UAS dan rombongan pasti melewati jalan tersebut.

Mereka menghadang membawa kompang untuk menyambut UAS menghantar ketempat acara sebagai penghormatan penyambutan Calon Bupati dicintai.

BACA JUGA :  Dukungan UAS-Hairan Kian Mengakar di Dua Desa Ini

Kedatangan UAS langsung disambut sangat antusias. Suami Umy Dhilah ini pun akhirnya terlihat larut bersama warga, apalagi saat beberapa warga memintanya untuk berfoto bersama dengan senandung shlawat.

“Saya menemui warga di sini untuk bersilaturahmi, tatap muka, sekaligus menyerap permasalahan yang ada. Sebab pemimpin itu harus bersama rakyat, melebur didalamnya agar mampu merasakan setiap permasalahan masyarakat,” ucap UAS.

“Saya senang kalau banyak warga mencegat saya. Itu artinya saya dikenal baik sama mereka. Saya pastinya sangat sedih jika ada pemimpin tidak dikenal oleh rakyat yang dipimpinnya. Semoga hal ini menjadikan saya lebih amanah dalam mengemban kepercayaan dari warga,” ucap UAS disahut Amin…oleh warga.

BACA JUGA :  Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Dalam setiap kegiatan sosialisasi pencalonannya, Calon Bupati no urut 2, Anwar Sadat selalu laris manis disambut dan diajak selfie oleh warga, baik oleh warga di lokasi kegiatan maupun warga yang dilewati saat menuju lokasi kampanye.(4R)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat – Hairan Usung Pendidikan Dan Peningkatan Perekonomian

Kandidat

UAS dan Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat Kunjungi Pengurus Gerindra Sedang Sakit

Kandidat

Inginkan Perubahan Warga Betara Kanan Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Waktu Kian Menipis, Gelombang Dukungan ke UAS-Hairan Kian Besar

Kandidat

Setia Menemani Suami,Ummy Dila: Selalu Ikhtiar Insyah Allah Perjuangan Ini Berbuah Manis

Kandidat

Anshar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Masyarakat Penghasilan Rendah

Kandidat

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup