mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kejari

Selasa, 22 September 2020 - 20:47 WIB

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Barang Bukti Kendaraan

Tanjab Barat – Kejaksaaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat, bakal melelang kendaraan roda dua dan roda empat, kasus dari tindak pidana.

Hal ini disampaikan oleh Novan Harpanta SH MH, kasi tindak pidana khusus Kejari Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa saat ini pihaknya akan melelang barang bukti kendaraan dari 20 perkara yang ditangani pihaknya.

BACA JUGA :  Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

” Ada 19 unit kendaraan roda dua dan 1 roda empat jenis Escudo yang akan dilelang. Termasuk juga BB minyak bensin lebih kurang 1000 liter,” Ujarnya.

Kata Novan, puluhan barang bukti ini merupakan hasil dari kasus pencurian dan narkotika.

” Kalau untuk minyak itu BBM ilegal yang diperjual belikan tanpa izin,” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Kejari Gelar Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Novan menyebutkan bahwa dalam waktu dekat barang bukti ini akan segera dilelang, hal ini menghindari terjadinya penumpukan dikantor kejaksaan.

” Lelang ini dibuka untuk umum, nanti akan kita serahkan dulu ke kpnl jambi untuk menilai kondisi dari kendaraan nya.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kejari

Kejari Tanjabbar Limpahkan 10 TahananĀ 

Kejari

Kejari Tanjab Barat Tangani Lima ASN Terjerat Kasus Hukum

Kejari

Kejari Gelar Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat