mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kejari

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:11 WIB

Kejari Gelar Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pada Hari Kamis 10 Desember 2020  telah berlangsung kegiatan Pelepasan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Novan Harpanta, SH MH. Menjadi Satuan Tugas Khusus Penyelesaian Penanganan Perkara Tidak Pidana Umum (Satgasus P3TPU) Kejaksaan Agung RI.

Pelaksanaan pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Kejari Tanjab Barat, Togar Rafilion. mengucapkan selamat atas promosi Novan Harpanta yang mendapatkan tugas di Satgassus P3TPU pada Jampidum Kejagung RI.

“Harapannya semoga bisa cepat jadi koordinator ataupun nanti menjadi Kajari. Kalo udah di sana ingat kami. Semoga penempatan yang baru ini bisa menjadi karir yang baik buat pak Novan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Penegakan Protokol Kesehatan di Pilkada Tanjabbar 2020, Bawaslu Bisa Kalaborasi Undang-undang dan Perda

Sementara itu, perwakilan dari pihak Staff dan seluruh petugas di Kejari Tanjabbar, Heri Susanto mengungkapkan bahwa banyak perubahan yang terjadi di Kejari Tanjabbar. Bahkan terakhir Novan berhasil melakukan Restorative Justice yang pertama di Provinsi Jambi.

“Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan di Pidum. Kemarin berhasil program Restorative Justice dan ini penghargaan buat Kejari Tanjabbar. Kemudian kami mewakili seluruh staff Kejari, kami mohon maaf jika ada kesalahan,” katanya.

BACA JUGA :  Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjab Barat

Disisi lain, Novan Harpanta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak Kejaksaan Tanjabbar yang telah bekerjasama dengan baik dengan dirinya. Ia menyebutkan bahwa selama ini, secara umum untuk bagian Pidum tidak ada kasus yang signifikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari Pak Kejari atas masukan teknis maupun non teknis. Terima kasih untuk semuanya dan mohon maaf selama ini kalo ada kesalahan,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Kejari

Kejari Tanjab Barat Tangani Lima ASN Terjerat Kasus Hukum

Kejari

Kejari Tanjabbar Limpahkan 10 Tahanan 

Kejari

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Barang Bukti Kendaraan