mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 7 Oktober 2020 - 15:26 WIB

Kasat Lantas Pimpin Tim Pelangi Polres Tanjab Barat, Perketat Pintu Masuk Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Jumlah yang terkonfirmasi virus covid-19, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, khususnya di Kecamatan Tungkal Ilir, semakin hari menunjukkan peningkatan.

Seiring semakin meningkatnya penderita covid-19, di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir yang merupakan pusat kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pengawasan di setiap pos covid-19, masuk kota Kuala Tungkal di perketat. Rabu,(07/10/20).

Buktinya, di pos covid-19 yang berbeda di terminal pembengis,ada personel gabungan, terdiri dari TNI-Polri, BPBD, Dishub dan tenaga medis Tanjab Barat yang diterjunkan untuk memeriksa kesehatan pengendara yang ingin memasuki Kota Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Pasangan UAS- Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat yang di pimpin oleh Kasat Lantas, AKP Devita Efrina, saat di konfirmasi di lokasi mengatakan, melaksanakan kegiatan back up di post covid-19,untuk menyaring masyarakat dari Propinsi Jambi maupun luar Propinsi Jambi yang akan masuk ke daerah Kuala Tungkal.

“Pada saat masyarakat ingin memasuki Kota Kuala Tungkal kita periksa kesehatan dan dimintai keterangan dari mana asal dan tujuannya,kalau memang dari luar kita sarankan mencuci tangan, dan setelah itu kita membagikan masker SNI yang sudah sesuai dengan standar kesehatan,”ucap Devita.

BACA JUGA :  Money Politik Tidak Sama Dengan Perjanjian Politik

Ia juga menyebutkan, kegiatan ini melibatkan beberapa Tim Pelangi Polres Tanjab Barat dan masing masing sudah mempunyai tugas tersendiri.

“Ada yang memberikan penyuluhan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker dan ada juga kita tugaskan di tempat pencucian tangan,” ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar menjaga jarak antara satu orang dengan orang lain dan tetap memakai masker.

“Kalau memang masker itu tidak memenuhi protokol kesehatan bisa menggunakan masker dengan tiga lapisan itu cukup untuk menjaga dari penularan virus covid-19,”pungkasnya. (4R)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

9 Desember 2020 Masyarakat Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Bersama Siaga Karhutla

Polres Tanjab Barat

Wanita Hamil Jadi Tersangka Sabu Dalam Pempek,IH : Mendapat Upah 200 Ribu

Polres Tanjab Barat

Ini 8 Titik Penyekatan Arus Lalu Lintas Oleh Polisi Dalam Kota Kuala Tungkal Di Malam Tahun Baru 2020

Pencabulan

Seorang Guru Honorer Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online

Polres Tanjab Barat

Terlalu, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang ke Pengusaha

Polres Tanjab Barat

Desa Mekar Alam Jadi Fokus Pengamanan Polres Tanjab Barat Saat Pilkada

Polres Tanjab Barat

Polisi Perketat Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru