mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / TIM

Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:09 WIB

Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH

Tanjab Barat – Tim Kartini Anshar terus menggalang silaturahmi kesetiap polosok dan desa demi membangun perubahan menuju Tanjung Jabung Barat Berkah.

Ini dilakukan Tim Kartini Anshar sebagai makhluk sosial, karena manusia tidak bisa seorang diri dan membutuhkan orang lain. Oleh karena itu, penting bagi manusia untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan orang lain.

Hal itu diungkapkan Hj.Fadhilah atau akrab dipanggil Umy Dilah Sadat, istri Ustad Anwar Sadat (UAS).Ia menyebutkan bahwa Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan, dengan menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipatgandakan kebaikan dan keberkahan.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Asah Kemampuan Menembak di Tengah Pandemi

” Dengan bersilaturahmi, kita bisa mendapat keutamaan untuk mendapatkan rezeki yang lebih luas. ” Ujarnya.

Ia berujar bersilaturahmi dengan mengunjungi anggota keluarga yang lebih tua dan dihormati bisa meningkatkan keharmonisan.

” Kita masih diberi kesempatan untuk bisa saling berkunjung dan mendoakan menjadi cara tersendiri untuk kita mensyukuri nikmat waktu dan usia yang masih kita miliki saat ini.” Ungkapnya.

Umy mengatakan bahwa mungkin sebelumnya kita punya salah dan belum sempat meminta maaf. Maka, dengan bersilaturahmi bisa meluruskan keadaan.

BACA JUGA :  Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan

” Menyelesaikan masalah yang ada, saling memaafkan dan bisa kembali rukun hidup berdampingan. Pertengkaran dan perselisihan yang ada pun bisa dicari jalan keluarnya bersama melalui momen silaturahmi ini,” Sebutnya.

Dengan menyambung tali silaturahmi dengan manusia, kata Umy bisa menjadi cara untuk kembali terhubung dengan Sang Pecipta.

” Memperlakukan manusia dengan baik juga jadi salah satu cara menjalankan perintah-Nya. Menjaga kerukunan dan perdamaian dengan sesama merupakan salah satu cara kita untuk bisa dekat dengan Allah SWT.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TIM

Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan

TIM

Tim Horas UAS-Hairan Terbentuk di Batang Asam

TIM

Berkah Politik Santun Hj.Fadhillah dan Kartini Anshar Dukungan Semakin Banyak Mengalir

TIM

Sungguh Luar Biasa Inginkan UAS-Hairan Jadi Bupati Masyarakat ini Bentuk Tim Mandiri

TIM

Padati Jalan Parit Satu Tim M3T Gelar Doa Kemenangan UAS – Hairan

TIM

Undangan Pengajian Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

TIM

Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan