mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 1 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Penjabat Utama Polres Tanjab Barat, Dua PJU Dijabat Polwan

Tanjab Barat – Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Barat secara resmi dijabat oleh polisi wanita (Polwan).

Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di halaman Mapolres, Kamis (01/10/20).

Kasat Lantas yang semula dijabat IPTU Eko Sutoyo, SH diserahterimakan kepada AKP Devita Efrina, SIK sebelumnya menjabat Subditregiden Ditlantas Polda Jambi.

Sedangkan IPTU Eko Sutoyo, SH selanjutnya menjabat Ps Kanit 2 Sijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jambi.

Kemudian Kasat Narkoba semula AKP Tongam Manalu, SH diserahterimakan kepada IPTU Septia Intan Putri, STK, SIK yang sebelumnya Ps. Kapolsek KSKP Talang Dukuh Polresta Jambi.

BACA JUGA :  Upacara HUT Proklamasi RI ke 75, Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial pada Ratusan Nelayan

Selanjutnya AKP Tongam Manalu, SH diangkat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Tanjab Barat.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam amanatnya menyampaikan bahwa di dalam sebuah organisasi kepolisian pergantian tugas merupakan suatu hal yang biasa.

“Pergantian jabatan dalam kepolisian merupakan suatu hal yang dilakukan untuk kebutuhan organisasi. Oleh sebab itu, kita harus siap kapanpun menerima atau menyerahkan jabatan yang diberikan,” katanya.

Guntur menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan prestasi dalam tugas di Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pertanyaan Debat Cakada Tanjabbar Bersifat Rahasia dan Libatkan 5 Akademisi

Disampaikan juga ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di Polres Tanjab Barat, karena dinamika masyarakat yang selalu berubah. Semoga kesuksesan yang sudah ditunjukkan pejabat lama bisa dilanjutkan,” ucapnya.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru.

Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan. (4R)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Personel Polres Tanjab Barat di Rapid Tes

Polres Tanjab Barat

Kasus Sabu Dalam Pempek, Polres Tanjab Barat Tetapkan 3 Tersangka,Dua Masih Buron

Kesehatan

Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Yang Terpapar Covid-19

Polres Tanjab Barat

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU

Polres Tanjab Barat

Desa Mekar Alam Jadi Fokus Pengamanan Polres Tanjab Barat Saat Pilkada

Polres Tanjab Barat

Terlalu, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang ke Pengusaha

Polres Tanjab Barat

Wakapolres Tanjab Barat Dirotasi

Polres Tanjab Barat

Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat