mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / KPUD Tanjab Barat

Kamis, 10 September 2020 - 14:52 WIB

Kampanye Calon Bupati Tanjab Barat di Batasi

Tanjabbar – Rapat umum atau kampanye Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat hanya boleh di hadiri oleh 100 orang.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabbar, Hairudin.

Ia menyebutkan bahwa proses kampanye boleh dilakukan setelah tiga hari penetapan pasangan Bacalon. Adapun penetapan pasangan Bacalon dilakukan pada 23 September.

“Untuk penetapan itu dilakukan tanggal 23 September, kemudian tanggal 24 pencabutan nomor urut, dan setelah tiga hari setelah di tetapkan akan di mulai Kampanye,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa berdasarkan rapat melalui daring bersama pihak terkait, di sampaikan nya telah di putuskan untuk pembatasan pelaksanaan kampanye. Pembatasan ini berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19.

“Untuk rapat umum itu maksimalnya hanya 100 orang. Sementara untuk di rapat tertutup maksimal hanya 80 orang, termasuk nanti pada saat debat,” sebutnya.

Disisi lain, soal pelaksanaan debat nantinya juga kata Hairudin akan dilakukan secara tertutup di studio. Untuk itu nantinya, diminta kepada seluruh bakal calon untuk tidak membawa pendukung terlalu banyak.

“Jadi untuk pasangan calon nantinya pada saat debat itu nanti,  jangan terlalu banyak membawa tim. Ini untuk menerapkan protokol kesehatan.  Jika melebihi dari kapasitas artinya kan melanggar, dan ini kewenangan di Bawaslu,” pungkasnya (4R)

Share :

Baca Juga

KPUD Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04 – 06 September 2020

KPUD Tanjab Barat

11 PPK Telah Kembalikan Logistik ke KPU

KPUD Tanjab Barat

Server KPU Tanjab Barat Down Tidak Bisa di Akses Dengan Baik

KPUD Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020

KPUD Tanjab Barat

Hindari Keramaian dan Jaga Protokol Kesehatan, KPU Minta Paslon Batasi Bawak Masa

KPUD Tanjab Barat

Saksikan live Streaming Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat

Ini Bakal Diperebutkan Oleh Tiga Paslon Cabup di Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat

Nah!! 10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19