mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Indexs

Kamis, 31 Desember 2020 - 12:21 WIB

Ini Tempat dan Waktu Penutupan Objek Wisata oleh Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menutup sementara tempat hiburan dan lokasi wisata di Tahun Baru 2021. Hal ini untuk mencegah penularan COVID-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk itu, secara resmi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah memberikan surat edaran untuk melakukan penutupan di sejumlah tempat hiburan dan wisata.

Penutupan sejumlah tempat hiburan dan wisata untuk mengantisipasi terjadinya keramaian yang di mungkinkan akan menimbulkan penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :  Jelang Perayaan Natal Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Agus Sanusi, Rabu (30/12). Agus menyebutkan bahwa sejumlah tempat publik termasuk objek wisata yang ada di Kabupaten Tanjabbar di tutup.

“Sesuai dengan rapat, di putuskan untuk menutup sejumlah tempat wisata, sebagai langkah Pemkab dan Satgas Covid 19 untuk mencegah terjadinya penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sekda bahwa penutupan objek wisata seperti Water Front City atau Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam dan Alun-alun akan di tutup pada Kamis (31/12) pada pukul 17.00 wib hingga pada Jumat (1/1) pukul 06.00 wib.

BACA JUGA :  Hasil Audit BPK, Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

“Sudah kita sampaikan juga kepada sejumlah pedagang terkait dengan penutupan ini. Kita himbau juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang menimbulkan keramaian,” katanya.

“Kita berharap sama-sama kita memahami kondisi saat ini,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Indexs

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Indexs

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Indexs

Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Indexs

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Indexs

Alat Rapid Tes Habis RSUD Daud Arif Tanjabbar Pinjam Kekelinik

Indexs

Menggelegar, Se Kecamatan Tebing Tinggi, Umy Dhilah Sadat dan Uniyati Hairan Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR

Indexs

Daftar ke KPU, Anshar di Hantar Ribuan Massa